Tegaskan Bukan Anak Kecil, Zikri Daulay Bilang Begini Soal Dijodoh-jodohkan dengan Larissa Chou
instagram/zikridaulay1
Selebriti

Zikri Daulay tanggapi begini soal banyaknya netizen yang ingin menjodohkannya dengan mantan istri Alvin Faiz, Larissa Chou. Tegaskan soal bukan anak kecil lagi.

WowKeren - Muhammad Alvin Faiz resmi melepaskan status dudanya setelah menikah dengan Henny Rahman, yang tak lain adalah mantan istri Zikri Daulay. Sayangnya kabar pernikahan Alvin dan Henny kala itu justru disambut pro-kontra hingga cibiran.

Bukan tanpa sebab, publik banyak yang menilai jika keputusan Alvin Faiz dan Henny untuk menikah lagi setelah bercerai dianggap terlalu cepat. Berbading terbalik dari Alvin Faiz dan Henny Rahman, mantan pasangan mereka justru menuai beragam simpati.

Bahkan gara-gara ini pula, Zikri Daulay sampai mendadak ramai dijodohkan netizen dengan mantan istri Alvin, Larissa Chou. Terkait hal ini ia akhirnya buka suara.

Zikri sendiri rupanya mengetahui beberapa komentar warganet tersebut tentangnya dan Larissa Chou. Namun ia memilih santai dalam meresponsnya. Ia pun menegaskan bahwa dirinya dan Larisa bukanlah anak kecil lagi.


“Kalau dijodohin sama Larissa, akunya biasa aja, ketawa-ketawa aja, karena kita lagi bukan anak kecil yang tukeran mainan kan,” ujar Zikri Daulay program “Rumpi” yang tayang pada Selasa (17/8).

Sementara itu Zikri Daulay sendiri mengaku masih belum memikirkan soal pernikahan lagi untuk saat ini. Namun jika membahas perihal ke depannya, ia menegaskan tak tahu perihal takdir Tuhan.

“Kalau milih yang belum pernah nikah kan enggak tahu jodoh aku sekarang siapa, bisa janda, bisa perawan, enggak ada yang tahu. Tahun ini enggak (ada rencana nikah), tahun depan enggak tahu, kalau tahun ini enggak sih,” ujarnya.

Seperti diketahui, kehebohan ini mencuat setelah muncul kabar Alvin Faiz menikah lagi setelah dua bulan menduda dan bercerai dari Larissa Chou. Namun yang tak kalah menjadi perbincangan adalah sosok sang istri yang rupanya adalah Henny Rahman.

Beberapa tudingan miring dilayangkan warganet di tengah kabar bahagia ini salah satunya soal kedekatan mereka sebelum menikah. Namun semua itu sudah langsung dibantah Alvin Faiz saat perdana pamer foto dengan Henny Rahman.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru