Alvin Faiz Disentil Isu Nilep Dana Umat Puluhan Miliar, Netter: Buat Beli iPhone Henny Rahman?
Instagram/umi_yuni_syahla_aceh
Selebriti

Muhammad Alvin Faiz menghadapi isu serius terkait dugaan terlibat dalam penggelapan dana umat di yayasan Azzikra. Pasca mundur dari kepengurusan, netter kembali menyinggung isu itu dan membahas soal dugaan hadiah buat Henny.

WowKeren - Baru-baru ini, akun Instagram opposite6890.io sempat membongkar nama hotel dan jalan diduga lokasi persinggahan Muhammad Alvin Faiz. Postingan akun tersebut seolah membenarkan tudingan Alvin berhubungan badan seperti yang pernah dilontarkan oleh Larissa Chou.

Tak hanya dugaan skandal 2019, Alvin juga kini menghadapi isu tak kalah serius. Ketua Mualaf Center, Steven Indra Wibowo, mengungkap laporan seseorang bahwa Alvin diduga terlibat penggelapan dana yayasan Azzikra mencapai puluhan miliar. Bahkan muncul isu, kalau Alvin memakai dana umat untuk foya-foya

Setelah permintaan audit, beredar video Alvin dan surat pengunduran dirinya sebagai Ketua Dewan Pembina pada 2 Agustus. Alvin lantas meminta maaf atas kegaduhan yang terjadi dan membenarkan kabar dirinya mundur.


"Alvin ingin menyampaikan bahwa Alvin mengundurkan diri dulu dari pesantren dan yayasan majelis Azzikra. Hal ini sudah Alvin sampaikan di forum rapat dengan para ulama dan dewan syariah kemarin, sekarang Alvin sampaikan di publik," kata Alvin. "Fokus Alvin sekarang ingin memperbaiki diri kembali, untuk menjadi pribadi yang lebih baik kedepannya sehingga bisa meneruskan apa yang almarhum Abi arifin perjuangkan, aamiin."

Instagram

Netter Sentil Isu Dana Umat Buat Beli iPhone

Disisi lain, netter membahas soal isu Alvin memakai dana umat tersebut. Netter malah curiga soal curhatan Henny yang diduga mendapat hadiah iPhone dari Alvin di momen ulang tahun Mei lalu.

"Beli iphone pakai dana umat kah??," ujar netter. "Si henny kalo pun tau umpama di beliin ipone pake dana umat paling juga bodo amat.. penting dalet iphone ye mbak 😢," celetuk netter. "Yg si cewe kesenengan dpt ipon smpe di storyin wkwk," ujar netter.

Sejauh ini, Henny agaknya enggan buka suara setelah Alvin terus dihujat netter. Ia justru memilih memamerkan kemesraan dan menggandeng tangan suami barunya itu. Namun sikap mesra Henny pada Alvin malah kontras dengan perlakuannya ke ibu mertua, Umi Yuni.

Meski jalan di dekatnya, Henny tampak tak menggandeng Umi Yuni. Pihak Umi Yuni pun malah sekedar menatap aksi mesra Alvin dan Henny sembari jalan sedikit menjauh.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait