Isu Alvin Faiz 'Ngamar' Makin Santer, Henny Rahman Unggah Foto Berdua Bareng Anak Sampaikan Ini
Instagram/@hennyyrahman
Selebriti

Henny Rahman pilih bagikan foto hanya berdua dengan sang buah hati, Muhammad Zayn Elbarack setelah isu Muhammad Alvin Faiz sering 'ngamar' makin santer beredar.

WowKeren - Pasangan pengantin baru Muhammad Alvin Faiz dan Henny Rahman sampai saat ini masih ramai menjadi perbincangan. Pasalnya, pernikahan keduanya dianggap begitu cepat.

Hal itu lantaran Alvin Faiz diketahui baru menduda setelah bercerai dari Larissa Chou. Keduanya diketahui bercerai pada dua bulan lalu.

Tak cuma itu, belakangan santer mencuat isu miring terkait Alvin Faiz. Pasalnya Alvin Faiz santer dikabarkan sering menginap di hotel dengan wanita lain saat masih menikah dengan Larissa Chou. Bukti-bukti terkait kabar tersebut pun kini telah beredar luas.

Namun sampai saat ini, Alvin Faiz bungkam terkait kabar tersebut. Begitu juga dengan Henny Rahman. Mantan istri Zikri Daulay ini rupanya lebih memilih mengunggah foto baru di akun Instagram-nya.


Akan tetapi bukan foto berdua dengan Alvin Faiz, melainkan foto dengan sang buah hati, Muhammad Zayn Elbarack. Terlihat dalam foto, Henny Rahman menemani putranya yang terlihat sibuk menunjuk ke arah atas.

Henny Rahman juga menyisipkan pesan jika semuanya akan baik-baik saja pada putranya. "Semuanya akan baik-baik saja Zayn. Aku mencintaimu Muhammad Zayn Elbarack," tulis Henny Rahman dalam bahasa Inggris.

Namun sayangnya di postingan kali ini, Henny Rahman memilih untuk membatasi kolom komentarnya. Tampaknya ia enggan jika ada komentar miring terkait kehidupan rumah tangganya dengan Alvin Faiz.

Meski begitu, ada beberapa komentar dari orang terdekat maupun netizen. Mereka rupanya memberikan komentar manis terkait postingan Henny Rahman tersebut.

"Cayang," tulis akun @ha******ry. "Kecayangannn ibiiii," komentar akun @gs******ss. "Ayoo playdate lagiiii," tulis akun @eg******ti. "Hayu atuh," balas Henny Rahman.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru