'Saingi' Adhisty Zara, Gaya Syandria Pacar Zaki Cantik Berkebaya Bukti Cicit Soekarno Sejati
Instagram/syandria
Selebriti

Mendadak disorot, sosok cantik Syandria Kameron mencuri perhatian setelah kabar dirinya berpacaran dengan eks kekasih Adhisty Zara, Zaki Pohan, terkuak. Bukan kaleng-kaleng, Syandria ternyata cicit dari eks presiden Soekarno.

WowKeren - Kisah cinta Adhisty Zara dan Zaki Pohan pernah jadi sorotan. Tahun lalu, video mesra mereka malah memicu kritik lantaran dinilai berlebihan.

Setelah kegaduhan mereda, Zara tahun ini kembali terseret video mesra dengan Niko Al Hakim. Sementara Zaki berubah menjadi sosok yang lebih positif dan dipuji publik.

Awal Agustus, terkuak kalau Zaki dikabarkan sudah memiliki kekasih baru. Wajah tampannya terpampang di unggahan gadis cantik bernama Syandria Kameron.

Dalam foto, Zaki dan Syandria terlihat serasi. Zaki menyematkan emoji cinta ketika Syandria memamerkan foto memeluk mesra sang kekasih.

Yang menarik, Syandria ternyata bukan sosok kaleng-kaleng. Terkuak kalau ia adalah cicit dari eks Presiden RI Pertama, Soekarno. Syandria merupakan anak dari Puti Soekarno dan bernama lengkap Rakyan Ratri Syandriasari Kameron.


Lahir pada 17 Agustus 1999, cucu dari Guntur Soekarnoputra tersebut memiliki kecantikan yang menawan. Ia kuliah di Universitasy Indonesia di jurusan Politik.

Tak cuma anggun saat berkebaya, Syandria juga mahir menari Bali. Di Instagram, ia kerap membagikan pesan positif hingga menuai pujian dari fans.

"Beribu cinta dan rasa terima kasih atas energi kehangatan yang telah dituaikan dari masing-masing jiwa penuh kasih. Kebersamaan dan keistimewaan yang melekat di hati takkan bisa terbayarkan dengan segala apapun. Hanya bisa membalas dengan segala kasih, harap, dan rasa bangga tak berbatas. Semoga perayaan ini dapat bermakna besar untuk kita semua, untuk terus mengukir dan membangun Indonesia bersama. Indonesia merdeka. Rahayu," tulisnya dalam sebuah postingan.

2019 silam, Syandria juga sempat tampil anggun berkebaya di depan Presiden Joko Widodo. Ia mengucap selamat dan mendoakan kesuksesan Jokowi.

"Semoga cita-cita bapak banyak menular bagi anak muda Indonesia. Selamat bekerja kembali, Pak @jokowi. 🇮🇩❤️ #UntukmuIndonesiaku." kaya Syandria.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait