Kaesang Pangarep Buka Suara Usai Geger Dugaan Calon Presiden Karena Unggah 'Siap Untuk RI 1'
Instagram/kaesangp
Selebriti

Kaesang Pangarep akhirnya buka suara usai membuat masyarakat salah paham dengan postingan 'Siap Untuk RI 1". Lantas seperti apa fakta sebenarnya di balik postingan Kaesang itu?

WowKeren - Putra bungsu Presiden Indonesia Joko Widodo yakni Kaesang Pangarep memang kerap mencuri perhatian publik. Yang mana, Kaesang belum lama ini menjadi perbincangan hangat publik usai hubungan asmaranya dengan sang mantan kekasih, Felicia Tissue kandas.

Kini Kaesang kembali membuat geger usai belum lama ini mengunggah postingan bergambar dirinya. Yang mana dalam postingan tersebut, Kaesang mengaku siap untuk "RI 1".

Postingan Kaesang itu lantas menimbulkan pertanyaan publik. Warganet menduga-duga apakah Kaesang Pangarep akan mencalonkan dirinya sebagai seorang Presiden selanjutnya menggantikan sang ayah.

Usut punya usut, postingan Kaesang itu hanyalah sebuah promosi semata. Yang mana, Kaesang sepertinya tengah mengelola bisnis barunya yang dinamakan PT. Roti Indonesia yang disingkat pria berusia 26 tahun itu menjadi "RI 1".

"Baliho dimana-mana untuk PT Roti Indonesia Satu alias RI 1 alias @letstoast.id," tulis Kaesang melalui laman Instagram pribadinya.

Dalam baliho tersebut, Kaesang tampak tengah duduk sembari menunjukkan sebungkus toast. Yang mana, dalam baliho itu bertuliskan "Saya Siap Untuk RI 1" super besar.


Baliho Kaesang itu juga penuh dengan nuansa merah dan putih. Tak heran bilamana, Kaesang sempat membuat warganet salah paham dan menganggap baliho tersebut sebagai kampanye pencalonan Presiden.

Sejumlah selebriti seperti Edho Zell dan Sule pun sampai geleng-geleng akan bentuk promosi yang dilakukan Kaesang. Komentar Chef Arnold pun juga tak kalah menggelitik hati masyarakat.

"Bener2 ni orang," celetuk Edho Zell. "Markey yang epic," puji Sule. "Angkat aku jadi Menteri," goda Chef Arnold melalui kolom komentar postingan Kaesang.

Kaesang sendiri dikenal sejak lama telah berkecimpung di dunia bisnis. Bahkan saat ia masih mengemban pendidikan Singapura, Kaesang tercatat sudah memiliki beberapa bisnis di Indonesia.

Sementara itu, kakak laki-laki Kaesang yakni Gibran Rakabuming Raka telah berkecimpung di dunia politik. Yang mana, Gibran kini telah menjabat sebagai Wali Kota Surakarta sejak 26 Februari 2021.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts