Alex Rodriguez Unfollow dan Hapus Semua Foto Jennifer Lopez di Instagram, Bukti Move On 100 Persen?
Instagram/arod
Selebriti

Alex Rodriguez buka suara usai didapati berhenti mengikuti akun sosial media Jennifer Lopez. Bahkan Alex menghapus semua foto kebersamaannya dengan JLo di Instagram.

WowKeren - Mantan kekasih Jennifer Lopez yakni Alex Rodriguez kembali mencuri perhatian para penggemar. Yang mana, Alex kini didapati telah berhenti mengikuti akun Instagram milik JLo.

Tak hanya itu, Alex juga menghapus semua potret kebersamaannya dengan Jlo yang diunggah di Instagram. Kini, sejumlah momen berharga yang terjalin selama lima tahun itu sudah tak terlihat lagi di laman Instagram Alex. Alhasil, sejumlah fans pun cukup terkejut akan sikap Alex itu.

Di sisi lain JLo romansa JLo dan Ben Affleck dikatakan berada di tahap serius. Yang mana, Jlo dan Ben kembali rujuk usai sempat putus pada 2004 silam.

Sikap Alex yang menghapus foto-foto JLo itu mengisyaratkan jika bapak dua anak itu telah move on sepenuhnya. Alex pun mengaku telah siap berjalan maju dan merelakan semua yang telah pergi.

Meski begitu, Alex mengakui jika hubungan lima tahunnya dengan JLo berjalan sangat luar biasa. Ia juga meminta kedua putrinya yang dikenal juga cukup akrab dengan JLo untuk terus berjalan maju ke depan.


"Saya memiliki lima tahun kehidupan dan kemitraan yang luar biasa dan juga dengan putri saya, kami belajar banyak," kata Alex. "Dan sekarang kami memiliki kesempatan untuk mengambil itu dan bergerak maju."

Tak hanya itu, Alex juga mensyukuri apa yang telah dilakukannya bersama JLo lima tahun belakangan ini. Yang mana, Alex memetik banyak pelajaran dari hubungannya dengan JLo.

"Tahukah Anda? Kami sangat bersyukur untuk lima tahun terakhir, bagaimana kami membuat lima tahun ke depan lebih baik karena pelajaran yang dipetik?" tambah Alex.

Kini Alex hanya fokus terhadap perkembangan kedua putri remajanya. Yang mana, Alex sama sekali tak menyesali perkenalannya dengan JLo.

"Saya sangat bersyukur di mana Tuhan dan cahaya benar-benar menempatkan saya, dan saya benar-benar menantikannya," pungkas Alex. "Sebagian besar untuk melihat bagaimana gadis-gadis saya terus berkembang."

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts