7 Potret Kebapakan Tukul Arwana Yang Jadi Saksi Nikah Lesty Kejora dan Rizky Billar
Instagram/@tukul.arwanaofficial
Selebriti

Menduda selama empat tahun, Tukul Arwana Tak kesusu ingin menikah lagi. Begini potret perjuangan Tukul Arwana jadi orangtua tunggal untuk anak-anaknya yang sukses bikin kagum.

WowKeren - Lesti Andryani alias Lesty Kejora dan Rizky Billar telah melangsungkan pernikahan pada Kamis (19/8). Pasangan tersebut kini telah sah menjadi suami istri. Dalam acara sakral itu, beberapa artis diundang dan salah satunya adalah Tukul Arwana yang ditunjuk sebagai saksi.

Rupanya Tukul menjadi salah satu sosok penting dalam jalinan asmara Lesty dan Billar. Pelawak sekaligus host itu ternyata adalah sosok pertama yang mencomblangkan pasangan tersebut.


Kendati berhasil menjadi sosok yang berhasil mencomblangkan pasangan, hingga kini Tukul masih betah menduda sejak ditinggal Susi Similikiti. Sempat berembus isu jika dirinya telah menikah siri dengan seorang penyanyi bernama Meggy Diaz pada tahun 2020 lalu. Namun sepertinya rumor tersebut belum terbukti.

Tukul kini fokus merawat anak-anaknya dan menjadi orangtua tunggal. Pembawa acara "Bukan Empat Mata" itu memiliki tiga buah hati yaitu Ega Prayudi, Novita Eka Afriana dan Wahyu Jovian Utama. Kendati Ega adalah anak adopsi, Tukul dan Susi Similikiti tak membedakan anak-anaknya. Tukul membantu Ega mencapai cita-citanya sebagai polisi. Berikut potret Tukul jadi single daddy yang bikin haru.

(wk/wahy)

1. Tukul dampingi Novita saat Wisuda


Tukul dampingi Novita saat Wisuda
Instagram/@tukul.arwanaofficial

Mendampingi Novita saat wisuda, Tukul malah membuat netizen salah paham. Mereka mengira jika pelawak berusia 57 tahun itu sedang menggandeng istri baru. Berkuliah di Universitas Airlangga Surabaya, Novita diajari oleh Tukul untuk bersikap mandiri. Meski mereka memiliki keluarga di Surabaya, Tukul tak menitipkan putrinya kepada sanak saudara.

2. Tukul Kompakan gaya dengan Wahyu


Tukul Kompakan gaya dengan Wahyu
Instagram/@tukul.arwanaofficial

Putra bungsu Tukul selalu nempel dengan sang ayah. Tak hanya itu, Wahyu ternyata juga mewarisi jiwa komedian sang bapak. Mendukung bakat Wahyu, Tukul berniat mengarahkan sang anak untuk terjun ke industri hiburan. Tukul sepeninggal istri sempat kewalahan lho saat bersama Wahyu, terutama saat putra bungsunya itu meminta makanan. Dia rela memasak untuk Wahyu.

3. Keharmonisan Tukul bareng Novita


Keharmonisan Tukul bareng Novita
Instagram/@tukul.arwanaofficial

Novita memang seorang daddy's daughter. Sejak kecil dia juga lengket dengan sang ayah. Dara berusia 22 tahun itu tumbuh menjadi sosok pengertian karena didikan Tukul juga. Menduda sejak ditinggal ibunya, Novita memberikan restu jika sang ayah ingin menikah lagi. Novita dengan bijak mengatakan bahwa ayahnya diperbolehkan menikah lagi karena setiap orang butuh pasangan.

4. Jadi orangtua tunggal, Tukul selalu perhatikan anak


Jadi orangtua tunggal, Tukul selalu perhatikan anak
Instagram/@tukul.arwanaofficial

Sejak ditinggal mendiang istri, Tukul menjadi seorang single parent hingga kini. Empat tahun menduda, Tukul belum terlihat ingin membina rumah tangga lagi. Pelawak kelahiran Semarang itu sempat curhat bagaimana sulitnya menjadi orangtua tunggal hingga membuatnya sering menangis. Namun Tukul selalu berjuang dan melakukan yang terbaik untuk anak-anaknya.

5. Tukul jemput Wahyu sekolah


Tukul jemput Wahyu sekolah
Instagram/@tukul.arwanaofficial

Sebelum pandemi COVID-19 melanda dunia, menjemput Wahyu menjadi salah satu kegiatan yang menyenangkan baginya. Tukul menampilkan wajah sumringah serta mengabadikan momen tersebut dalam sebuah video.

6. Liburan Tukul bareng Wahyu


Liburan Tukul bareng Wahyu
Instagram/@tukul.arwanaofficial

Terkenal perhatian, Tukul meluangkan waktu menyenangkan anak-anaknya dengan mengajak liburan. Tukul juga dikenal sebagai father figure idaman. Tukul mengatakan dengan tegas jika dirinya tak ingin menafkahi anaknya dengan uang tak halal. Tukul juga mengedepankan akhlak sebagai pola asuh.

7. Potret lengkap Tukul bareng anak dan mendiang istri


Potret lengkap Tukul bareng anak dan mendiang istri
Instagram/@tukul.arwanaofficial

Istri Tukul, Susi Similikiti meninggal pada tahun 2016 silam diduga karena penyakit asma. Ini adalah potret lengkap keluarga Tukul bersama Susi dan ketiga anaknya. Kebersamaan Ega dan Tukul memang jarang tersorot karena kesibukannya menjadi penegak hukum. Kendati demikian, Ega selalu berbakti kepada sang ayah.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait