Foto Wajah Cantik Nia Ramadhani di Rumah Sakit Viral, Alasan Keluar dari Panti Rehab Terkuak
Instagram /ramadhaniabakrie
Selebriti

Sempat dikabarkan syok saat Ardi Bakrie kecelakaan, Nia Ramadhani terciduk pamer wajah cantik sumringah dan tampak lebih segar. Disisi lain, terkuak alasan Nia yang keluar sementara dari panti rehab itu.

WowKeren - Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie jadi sorotan soal kabar keluar dari panti rehabilitasi di Bogor. Kian menguatkan dugaan itu, beredar foto Nia dan Ardi di sebuah rumah sakit.

Untuk kali pertama sejak direhab, Nia terlihat cantik sumringah. Wajahnya juga tak lagi tirus dan cekung seperti sebelum ditangkap polisi akibat narkoba.

Saat ini, Nia rupanya punya alasan tersendiri soal keberadaannya di luar panti. Ternyata Nia harus menemani Ardi yang dirawat di rumah sakit akibat kepalanya terbentur saat kecelakaan disela latihan kick boxing.

Pengacara Nia dan Ardi, Wa Ode, menggungkap kalau kehadiran keduanya itu sudah seizin pihak panti. Bahkan sampai saat ini, petugas panti juga ada di rumah sakit untuk mengawasi.

"Bu Nia ikut dampingi di rumah sakit," terang Wa Ode. "Jadi tetap didampingi petugas dari panti rehabilitasi, karena beliau masih dalam masa rehabilitasi. Semua sesuai prosedur.


Wa Ode juga menegaskan kalau Ardi tak ada niatan kabur dari panti. "Tidak ada pelanggaran hukum apa pun dalam insiden yang dialami oleh Pak Ardi," tegasnya.

Sebelumnya, Wa Ode membeberkan kronologi Ardi yang latihan gerakan kickboxing namun malah terjatuh. Akibat kecelakaan itu, kepala Ardi terbentur dan harus diobservasi.

"Pada sekitar bada salat Ashar, Bapak Ardi melakukan olahraga kick boxing di panti rehabilitasi," kata Wa Ode. "Pada waktu kurang lebih pukul 16.10 WIB, saat sedang melakukan gerakan tendangan, Bapak Ardi terpeleset jatuh dan kepalanya membentur lantai.

Saat ini, kondisi Ardi mulai membaik. Wa Ode juga membocorkan soal Nia yang syok akibat sang suami cedera hingga tak bisa diajak ngobrol. Namun meski begitu, Nia tetap setia menemani Ardi.

"Alhamdulillah kondisi stabil dan masih dalam observasi dokter," terang Wa Ode. "Nia syok dan sedih. Tapi dia mendampingi (bapak Ardi Bakrie) dari tempat rehabilitasi hingga ke rumah sakit rujukan di Jakarta."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait