Richard Kyle 'Kaku' Main Drum Malah Panen Pujian Rekan Artis, Tulisan di Kaus Tak Kalah Bikin Salfok
Instagram/richo_kyle
Selebriti

Intip aksi main drum Richard Kyle yang sukses mengantongi pujian bertubi-tubi dari rekan artis dan musisi, kaus yang digunakannya tak kalah bikin netizen malah salfok.

WowKeren - Richard Kyle merupakan salah satu artis berkebangsaan asing yang mendulang popularitas tinggi di industri hiburan Tanah Air. Tak hanya memiliki paras yang menawan, artis yang akrab disapa Richo ini juga dikenal memiliki banyak bakat selain menjadi presenter.

Salah satu bakat Richard Kyle ini mungkin belum banyak orang yang tahu. Ya, siapa sangka jika pria kelahiran Australia ini begitu pandai dalam bermain drum. Terbukti dari aksinya yang bikin banyak pasang mata kagum dari video Instagram terbarunya.

Richo nampak mengenakan hoodie lengan panjang dominasi warna hitam dan putih. Ia dengan percaya diri duduk di belakang drum seraya memainkan stik di tangannya. Mengikuti alunan lagu yang sempat populer, Richard Kyle akhirnya menunjukkan kebolehannya dalam bermain drum.

Namun menariknya, Richo justru mengaku masih kaku dalam menunjukkan aksinya ini. Rupanya hal ini lantaran sudah kurang lebih selama lima tahun mantan tunangan Jessica Iskandar ini tak bermain drum.


My first REELS, give a brother a break ya been like more that 5 years since I played the drums, #kaku but still fun as F**k,” ujar Richard Kyle.

Berbeda dari pendapat Richo sendiri, sederet rekan artis justru banyak yang kaget hingga kagum. Termasuk salah satunya Kevin Aprilio yang menyebut jika ia bisa menjadi kandidat untuk band yang digawanginya, Vierratale. Richo lantas juga panen pujian bertubi-tubi dari artis lain.

Wihhh drummernya vierratale blh ni hahhahh,” celetuk Kevin. “Tinggal bikin band nih,” sedang seloroh Momo Geisha. “Wowww,”seru Iis Dahlia. “Eeeeyyyyyyy,” celetuk Aurelie Moeremans menambahkan emotikon berapi-api.

Sementara itu komentar menarik lain dari netizen rupanya tak kalah berdatangan. Mereka mengaku dibuat salfok dengan tulisan di kaus yang dipakai Richard Kyle, yang berbunyi “Kamu terlihat keren hanya di Instagram”.

Netizen mengaku gemas dengan tulisan di kaus Richard Kyle ini. Sementara sebagian lain menilainya sebagai sebuah pesan yang menohok.

Keren banget. Kamu sangat keren. Suka dengan kaosmu juga,” kata akun @bing*****. “Salfok sama shirtnya...what a comment,” sebut akun @yanti*****. “Cool play.,...nice shirt #mengandung pesan,” timpal @elda*****. “Fokus selain permainan drum nya, adalah tulisan di kaosnya,” imbuh akun @disu******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru