Celine Evangelista Bongkar Perjuangan Rayakan Ultah Stefan William, Sudah Benar-Benar Damai?
Instagram/celine_evangelista
Selebriti

Celine Evangelista memberi kejutan ulang tahun untuk Stefan William padahal saat itu baru pulang dari rumah sakit. Meski sempat ada masalah, Celine mengungkap kondisi rumah tangganya saat ini.

WowKeren - Beberapa waktu lalu rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William sempat dirumorkan sedang retak. Bahkan keduanya memilih tak tinggal dalam satu atap.

Namun baru-baru ini Celine bersama anak-anaknya tampak bahagia merayakan ulang tahun Stefan. Tentu saja hal tersebut seakan menepis kabar keretakan rumah tangga mereka.

Celine pun menceritakan momen ulang tahun Stefan tersebut. Saat itu Celine yang baru keluar dari rumah sakit langsung memberikan kejutan ulang tahun untuk Stefan.

"Jadi, kan, aku dirawat di rumah sakit. Lagi sakit waktu itu," cerita Celine di program "Brownis" pada Kamis (19/8), seperti dilansir dari Kumparan. "Terus, memang setiap ulang tahun, kalau di keluarga aku, kita selalu kosongkan hari itu buat kumpul bareng, doa bareng."

Celine mengungkap saat itu sudah berencana menghabiskan waktu bersama Stefan dan anak-anak mereka. Hanya saja kondisi kesehatan Celine tak memungkinkan sehingga rencana tersebut batal.


"Pada saat itu, aku, tuh, sakit, drop, dirawat. Jadi, anak-anak ke daddy-nya," sambung Celine. "Tadinya, sih, rencananya aku dan anak-anak aku semua nginep di situ. Karena sakit, ya, enggak bisa, jadi aku cuma datang."

"Terus aku, kan, juga ada live, tuh. Subuh, tuh. Datang dari rumah sakitnya juga malam," lanjut Celine. "Tapi, ya, enggak apa-apalah, yang penting ketemu, terus yang penting kumpul dan doa bareng. Habis itu balik lagi kerja."

Aktris 29 tahun ini tak memungkiri begitu rindu berkumpul bersama Stefan dan anak-anak mereka. Terlebih Celine dan Stefan memang sama-sama sibuk belakangan ini.

"Kangen suasana kebersamaan itu," jelas Celine. "Cuma, kan, karena daddy-nya sibuk juga, akunya sibuk juga, anak-anak juga sekolah."

Sementara itu Celine sendiri tak menampik bahwa sebelumnya ada masalah rumah tangga dengan Stefan. Meski demikian, Celine memastikan hubungannya kini dengan Stefan baik-baik saja. Ia dan Stefan pun sudah berdamai meski belum tinggal satu rumah lagi.

"Gimana, ya? Jadi, kemarin itu, kan, memang ada konflik rumah tangga," ucap Celine. "Cuma, ya, memang baik-baik saja hubungannya. Lebih bisa berdamai dengan keadaan mungkin, ya. Belum (serumah) karena dia, kan, juga syutingnya di luar kota."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait