Lydia Kandou Kaget Dengar Isu Istri Kenang Mirdad Selingkuh: Tyna Anaknya Cinta Keluarga
Instagram/kenangmirdad
Selebriti

Terkait isu selingkuh yang kini tengah menerpa kehidupan rumah tangga Kenang Mirdad dan istrinya, Lydia Kandou meyakini jika Tyna adalah pribadi yang baik.

WowKeren - Kabar tak sedap datang dari keluarga artis senior Lydia Kandou. Baru-baru ini mencuat isu perselingkuhan yang melibatkan rumah tangga putranya, Kenang Mirdad dan istrinya, Tyna Kanna.

Ia mengatakan bahwa dirinya cukup terkejut mendengar isu tersebut. Sebab biasanya, mereka saling terbuka satu sama lain. "Tumben kali ini anak-anak tertutup. Biasanya kita selalu terbuka setiap ada masalah. Saya baru tahu setelah saya baca komentar-komentar di IG nya Tyna," ujarnya.

Terkait isu selingkuh yang kini tengah hangat diperbincangkan, ia meyakini jika Tyna adalah pribadi yang baik. "Setahu saya Tyna anak baik, setia, cinta keluarga. Selama ini selalu menjadi pribadi yang membanggakan saya," ungkapnya.


Kendati diterpa isu demikian, namun Lydia menegaskan jika sang putra akan berusaha mempertahankan rumah tangganya dengan istrinya. Ketika Lydia bertanya kepada Kenang apakah pria tersebut akan menceraikan istrinya, Kenang menegaskan bahwa ia akan berusaha yang terbaik.

"Saya tanya Kenang apa benar Kenang mau cerai kan Tyna?" tanyanya kepada Kenang. "Jawaban Kenang: sampai kapan juga, Nang akan pertahankan rumah tangga Nang, mudah-mudahan Tyna juga begitu, Ma."

Yang jelas, Kenang adalah sosok yang sangat mencintai keluarga. Terkait rumor ini pun Lydia mengaku masih sulit percaya. Ia merasa semua ini seperti mimpi saja. "Saya baru akan tanya kejelasannya setelah Kenang pulang dari Bali. Doakan saja yang terbaik buat Kenang dan Tyna. Terima kasih," jelasnya lagi.

Lebih jauh, ia juga berbicara mengenai dua putrinya, Naysila Mirdad dan Nana Mirdad. Diketahui, keduanya tak lagi mem-follow akun Tyna. Namun kata Lydia, mereka bertiga punya hubungan yang baik. "Mereka saling mendukung, hubungan mereka sangat dekat," tambahnya.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru