Kanye West dan Irina Shayk Putus Usai 2 Bulan Dirumorkan Pacaran
Instagram/kanyewest
Selebriti

Seorang sumber mengatakan bahwa hubungan singkat antara West dan Shayk telah berakhir. Namun sedari awal, ia menyebut memang tidak ada sesuatu yang serius.

WowKeren - Usai berpisah dari Kim Kardashian, Kanye West pun dirumorkan dekat dengan model Irina Shayk. Keduanya pertama kali terlihat bersama di Prancis saat merayakan ulang tahun rapper ke-44 pada awal Juni lalu.

Namun rupanya, kedekatan keduanya tak berlangsung lama. Seorang sumber mengatakan kepada People bahwa hubungan singkat West dan Shayk telah berakhir. Namun sedari awal, ia menyebut memang tidak ada sesuatu yang serius. "Hubungan mereka tidak pernah menjadi hal serius," kata salah satu sumber.

West sendiri selain sibuk bekerja, juga harus menghabiskan waktu bersama anak-anaknya. Sehingga hampir tidak mungkin baginya memiliki waktu luang untuk berkencan. Meski demikian, ia menganggap Shayk adalah teman yang luar biasa.

"Kanye sibuk bekerja dan menghabiskan waktu bersama anak-anaknya. Itu fokusnya. Dia tidak punya waktu untuk berkencan saat ini," kata sumber kedua. "Tetapi dia menganggap Irina luar biasa. Mereka tetap berteman."


Berita perpisahan mereka muncul lebih dari sebulan setelah seorang sumber mengatakan kepada People bahwa Shayk tidak senang dengan rumor perpisahan yang menerpa pasangan itu. Sumber tersebut, kala itu, menegaskan bahwa keduanya masih berkencan.

"Irina sangat kesal dengan kebohongan tentang dirinya dan Kanye," kata sumber tersebut saat itu. "Mereka masih berkencan."

Sebuah sumber sebelumnya mengatakan bahwa West mulai mengejar Shayk, beberapa minggu sebelum mereka bertemu pertama kali di Villa La Coste di Prancis. Kala itu mereka merayakan ulang tahun West. Sebelumnya, mereka telah nongkrong di New York City tempat tinggal Shayk.

"Dia mengundangnya ke Prancis dan dia dengan senang hati menerimanya," kata orang dalam itu. "Mereka tidak resmi berkencan, tapi ada ketertarikan dari kedua belah pihak."

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait