Kiki The Potters Penuhi Panggilan Polisi Usai Digugat Nikita Mirzani, Tegas Bilang Begini
Instagram/kiki_the_potters
Selebriti

Buntut perseteruan dengan Nikita Mirzani, Kiki The Potters penuhi panggilan polisi. Lantas seperti apa pernyataan Kiki terkait gugatan Nikita yang dilemparkan kepadanya?

WowKeren - Perseteruan Nikita Mirzani dan Kiki The Potters kini berlanjut hingga jalur hukum. Yang mana, keduanya sempat terlibat saling sindir di media sosial.

Kiki bahkan kerap membagikan sejumlah bukti pesan chat yang seakan digunakannya untuk menjatuhkan Nikita. Meski begitu, Nikita juga ogah menyerah menanggapi segala tudingan yang dilemparkan Kiki.

Tak mau ambil pusing, Nikita pun melaporkan segala tindakan Kiki di media sosial kepada pihak berwajib. Yang mana, ibu tiga anak itu dikabarkan telah melaporkan musuh yang disebutnya sebagai "Genk Sampah" kepada kepolisian.

Benar saja, Kiki pun belum lama ini memenuhi panggilan polisi di Polres Jakarta Selatan. Kiki hadiri pemeriksaan polisi sembari ditemani kuasa hukumnya, Alexander Kilikili Umboh pada Senin (23/8).


"Ada pemanggilan polisi kita datang," jelas kuasa hukum Kiki saat ditemui di Polres Jakarta Selatan pada Senin (23/8).

Kiki bersama kuasa hukumnya tiba di Polres Jakarta Selatan sekitar pukul 15.30 WIB. Kiki kemudian mengklaim jika undangan pihak kepolisian yang diberikan kepadanya salah alamat.

Meski begitu, Kiki tetap memutuskan untuk memenuhi panggilan Polres Jakarta Selatan. Kiki juga menyebut dirinya sebagai warga yang taat akan hukum sehingga tak akan melewatkan panggilan pihak berwajib. Pernyataan tersebut seolah mengisyaratkan jika Kiki sama sekali tak takut akan gugatan Nikita.

"Saya ajarkan kalian jadi warga yang taat hukum ya, jadi saya datang. Alamatnya salah, undangan (pemeriksaan) salah alamat tapi saya datang," terang Kiki The Potters.

Di sisi lain, Kiki juga ingin membuktikan kepada Nikita bahwa dirinya taat kepada hukum. Kiki pun hadir dengan wajah santai dan tanpa rasa khawatir seolah siap menjalani segala proses hukum yang ada.

"Katanya di sana saya enggak taat hukum lah, apalah. Ini saya buktinya datang, taat hukum dan kalian contohkan ke masyarakat, taat hukum juga," tambahnya.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts