Trainee Ganteng Big Hit Blasteran Amerika-Jepang Hebohkan Netizen, Disebut Mirip Jungkook BTS
Selebriti

Baru-baru ini, salah satu trainee dari Big Hit Music blasteran Amerika-Jepangjuga menarik perhatian publik karena foto dan klipnya terungkap dan dibagikan di berbagai komunitas online.

WowKeren - Sering kali idol K-pop mendapatkan perhatian bahkan sebelum debut mereka karena foto trainee mereka dirilis ke publik. Baru-baru ini, salah satu trainee Big Hit Music menjadi pembicaraan para netizen berkat wajahnya yang ganteng.

Para trainee umumnya menarik banyak perhatian karena mereka memamerkan visual luar biasa yang membuat netizen dan penggemar bersemangat. Mereka mendapatkan banyak sekali penggemar setelah debut mereka karena penggemar yang mereka peroleh selama masa pelatihan mereka bergabung dengan fandom mereka.

Baru-baru ini, salah satu trainee dari Big Hit Music juga menarik perhatian publik karena foto dan klipnya terungkap dan dibagikan di berbagai komunitas online. Begitu videonya terungkap di TikTok trainee Big Hit, banyak netizen dengan cepat mengumpulkan informasi tentang trainee ini.

Menurut sebuah postingan di situs komunitas online, trainee tersebut menggunakan nama panggung JJ (Jayjay). Ia lahir pada tahun 2006 dan merupakan blasteran setengah Amerika dan setengah Jepang. Dia berasal dari Prefektur Hyogo di Jepang.


Trainee Ganteng Big Hit Blasteran Amerika-Jepang Hebohkan Netizen, Disebut Mirip Jungkook BTS

Source: Allkpop

Netizen dengan cepat bergabung dengan komunitas online untuk mengekspresikan perasaan mereka. Menurut netizen, trainee ganteng tersebut terlihat seperti Jungkook BTS (Bangtan Boys) versi bule, ada pula yang menyebutnya mirip Park Jihoon dan Vernon SEVENTEEN (II).

"Wow dia sangat tampan," komentar netizen. "Dia seperti Jungkook versi bule," kata netizen lainnya. "Dia terlihat seperti orang Amerika," ujar netizen. "Dia juga mirip Park Jihoon," tambah yang lain. "Dia juga mirip Vernon," imbuh lainnya.

"Nggak sabar menunggu sampai dia debut," kata netizen. "Dia terlihat seperti bayi," ujar yang lain. "Tidak masalah apakah dia terlihat seperti Park Jihoon, atau Vernon, atau Jungkook. Faktanya adalah dia tampan," imbuh netizen. "Aku pernah melihatnya di suatu tempat," komentar lainnya. "Dia sangat imut," puji yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru