Nikita Mirzani Sindir 'Oon', Kiki The Potters Singgung Panggilan Polres Demak
Instagram
Selebriti

Aksi saling sindir kembali terjadi setelah Kiki The Potters memenuhi panggilan polisi atas laporan Nikita Mirzani. Kiki dilaporkan dengan tudingan ilegal akses yang telah dibantahnya.

WowKeren - Kiki The Potters memenuhi panggilan polisi atas laporan Nikita Mirzani. Kiki dituduh melaporkan ilegal akses yang telah dibantah Kiki saat menjalani pemeriksaan pada Senin (23/8).

Nikita Mirzani pun kembali melemparkan sindirannya kepada Kiki The Potters melalu InstaStory. Niki menyebut Kiki pura-pura bodoh dan memintanya untuk terus hadir dalam panggilan polisi selanjutnya.

"Giliran Di panggil polisi pura2 oon. Apapun alesan loe. Yg nama nya ilegal akses itu jelas pasal nya.." tulis Nikita Mirzani. "Msh ada 2 laporan lg tuh. Dtg trs yah jng engga."

Seolah menanggapi sindiran tersebut, Kiki balik menyinggung Niki soal panggilan polisi dari Polres Demak. Sebelumnya seorang pria bernama Abdul Malik melaporkan Niki atas dugaan pencemaran nama baik.


Nikita Mirzani Sindir \'Oon\', Kiki The Potters Kembali Ingatkan untuk Penuhi Panggilan Polres Demak

Instagram

"6 jam 12 menit. Jakarta, Demak 479 KM dari Jakarta. Yg mau jalan2 Siapin cemilan yg banyak, yang sangu dan buat bensin dijalan, agak jauh soalnya..." tulis Kiki The Potters pada Selasa (24/8) dini hari. "Jgn lupa baliknya bawa oleh2 khas Demak yaitu abon lele."

Sementara itu, Kiki The Potters mengaku tidak paham maksud tuduhan ilegal akses yang dilaporkan Nikita Mirzani. Ia menegaskan datang memenuhi panggilan polisi sebagai Warga Negara Indonesia yang taat hukum.

Di sisi lain, Nikita Mirzani juga merasa tidak mendapatkan panggilan dari Polres Demak. Selain Kiki, Niki juga melaporkan Bebizie dan istri Sajad Ukra, Medina Moesa, atas tuduhan yang sama.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait