Keanu Agl 'Menghilang' Usai Dikecam Netizen, Awkarin Bongkar Kondisi Terkini Sang Sahabat
Instagram/awkarin
Selebriti

Keanu Agl dihujat habis-habisan usai pernyataan soal wanita terkuat. Meski sudah minta maaf, selebgram ini masih mendapat cibiran hingga akun media sosialnya lenyap.

WowKeren - Selebgram Keanu Agl menghilang dari media sosial usai ramai dikecam netizen. Hal tersebut bermula dari Keanu yang mengabarkan terpapar Covid-19 pada 9 Agustus 2021 lalu. Saat itu Keanu menyebut Awkarin dan Rachel Vennya sebagai wanita terkuat karena tak pernah terkena Covid-19.

Pernyataan Keanu tersebut mendapat kritik pedas dari warga Twitter. Mereka jengkel dengan tulisan Keanu mendefinisikan soal wanita terkuat tersebut. Tak lama kemudian, pria pemilik nama asli Muhammad Miftahul Huda itu pun minta maaf karena pernyataannya menyinggung banyak pihak.

Meski sudah minta maaf, Keanu masih mendapat banyak hujatan dari netizen. Hingga akhirnya akun Instagram hingga Twitter Keanu sudah tak bisa lagi ditemukan.


Keberadaan serta kondisi Keanu tentu saja membuat penggemar penasaran. Awkarin yang sempat berkomunikasi dengan Keanu mengungkap kondisi terkini sang sahabat. Perempuan pemilik nama asli Karin Novilda ini mengatakan kondisi Keanu saat ini baik-baik saja.

Tak hanya itu, Karin juga meminta doa agar Keanu segera sembuh. Ia menegaskan Keanu sedang beristirahat dari media sosial karena ingin fokus pulih.

"Gue kemarin sempat telponan sama Keanu, Alhamdulillah dia baik-baik aja, doain aja ya biar dia cepet sembuh," kata Karin saat menjawab pertanyaan netizen di Live Instagram. "Dia lagi rehat dulu."

Unggahan tersebut dibagikan oleh salah satu akun fans Karin pada Selasa (24/8). Penggemar juga sempat membeberkan bahwa Keanu masih menjalani isolasi Covid-19 di salah satu rumah sakit.

"Aku nanya kknya keanu masih isolasi di salah satu RS blm juga negatif tapi gppa ko baik2 aja doain semoga cepet pulih ya guys," kata akun @riid***. "Udah 15 hari belom negatif?" sambung akun @dr***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru