Alami Keguguran, Kalina Oktarani Bikin Ikut Sedih Gara-gara Ucapan Saat Ziarah ke Makam Janinnya
Instagram/kalinaocktaranny
Selebriti

Kalina Oktarani ucap begini saat ziarah ke makam janin yang belum lama ini sempat berada di dalam kandungannya sebelum mengalami keguguran, netter ikut meneteskan air mata.

WowKeren - Kabar duka belum lama ini datang dari pasangan artis Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani. Buah hati yang mereka nantikan lebih dulu diambil lagi oleh Sang Pencipta sebelum lahir ke dunia. Seperti ramai dikabarkan sebelumnya bahwa Kalina mengalami pendarahan hingga akhirnya keguguran.

Tentunya kejadian ini membuat Kalina Okatarani begitu terpukul. Sembari mengunggah video USG kandungannya, Kalina sempat menceritakan kronologi hingga dirinya kehilangan calon anak pertama dari pernikahannya dengan Vicky Prasetyo ini.

Kali ini Kalina menunjukkan potret terbarunya di Instagram yang tak kalah membuat publik ikut bersedih. Istri Vicky Prasetyo ini mengunggah potretnya saat berziarah ke sebuah makam kecil yang diduga kuat adalah makam janinnya.

Bersamaan dengan unggahan tersebut Kalina menyapa calon bayi yang sebelumnya sempat ia kandung ini. Tak hanya menyapa, Kalina juga seolah mengajak janinnya tersebut untuk berbincang.


Assalamualaikum,” ujar Kalina Oktarani mengawali. “Selamat pagi Cinta mama.. Lagi apa km disana nak?” tanyanya.

Perasaan kehilangan begitu tergambar pada ucapan Kalina saat berziarah ke makam janinnya ini. Tak pelak banyak rekan artis juga warganet yang ikut meneteskan air mata kesedihan terlebih mereka yang juga pernah mengalami hal serupa. Doa dan suntikan semangat untuk Kalina Oktarani pun langsung mengalir deras di kolom komentar.

Kaa @kalinaocktaranny sehat kuat semoga segera di beri kepercayaan lagi sama Allah ka,” ujar Jenita Janet. “Sabarrr yah sayangku,” ucap istri Uya Kuya. “Turut berduka ka @kalinaocktaranny,” sambung Billy Syahputra dan beberapa artis lainnya.

Yg sabar dan iklas atas kehendak Alloh,,,,smoga sgera di gantikan dg yg lebih baik dgn izin dan ketetapan Alloh,” doa akun @reo******. “Yaa Allah q prnah di POSISI ini. yg kuat mba Kalina,” tutur akun @murni******. “Semoga Allah beri kesabaran ya kak,” lanjut akun @mamiya*******.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts