Tengah 'Berseteru', Drake Beri Reaksi Menohok Usai Kanye West Bocorkan Lokasi Rumahnya Ke Publik
Instagram/champagnepapi
Selebriti

Drake balas dengan reaksi menohok tak lama setelah Kanye West menyebarluaskan detail lokasi serta alamat rumahnya kepada publik. Lantas seperti apa perseteruan dua musisi itu?

WowKeren - Dua bintang Hollywood Drake dan Kanye West tengah menjadi perbincangan hangat penggemar. Bagaimana tidak, kedua rapper itu mendadak kembali menunjukkan perseteruan mereka di hadapan publik.

Yang mana, Kanye baru saja membocorkan detail lokasi serta alamat rumah milik Drake melalui sosial medianya. Alhasil, privasi serta keamanan Drake pun terancam dalam keadaan bahaya.

Alhasil, sikap Kanye tak dibenarkan sejumlah pihak. Mereka menganggap sikap Kanye itu sudah berlebihan. Tak lama, Kanye pun didapati menghapus postingan tersebut dari laman Instagram pribadinya.

Usut punya usut, Kanye disebut tengah kecewa dengan Drake. Yang mana, Kanye dikabarkan tak terima lantaran namanya tercantum dalam lirik lagi milik Drake. Itu mengapa, Kanye meluapkan emosinya dengan cara membagikan tangkapan layar Google Maps lokasi kediaman Drake yang berada di Toronto, Kanada.

Dalam lagu Drake yang bertajuk "Trippie Redd", musisi berusia 34 tahun itu diduga menyebut Kanye sebagai pengkhianat. Dalam lirik itu pula, Drake mengaku sikap Kanye sama sekali tak mengganggu hidupnya.


"Semua orang bodoh ini, aku yakin bahwa aku hampir tidak tahu bahwa Empat puluh lima, empat puluh empat (Terbakar), biarkan saja. Kamu tidak mengubah apa pun untukku, itu sudah diatur," bunyi lirik lagu Drake yang diduga menyinggung Kanye.

Drake pun terlihat menanggapi tak lama setelah alamat rumahnya disebarluaskan Kanye ke sosial media. Tak marah atau kesal, Drake seolah menertawakan sikap Kanye kapadanya.

Hal itu diketahui dari unggahan Drake melalui Story Instagram-nya. Dalam postingan tersebut, musisi berusia 34 tahun itu membagikan video yang memperlihatkannya tengah tertawa terbahak-bahak.

Photo-INFO

Twitter

Ekspresi tersebut seolah mengisyaratkan bahwa Drake sama sekali tak takut akan apapun yang terjadi. Yang mana, Drake dianggap kembali mengejek Kanye dengan cara menertawakan sikapnya.

Seperti yang diketahui, Kanye dan Drake dikenal telah berseteru sejak lama. Bahkan Kanye pernah menuding Kim Kardashian telah berselingkuh dengan Drake. Bapak empat anak itu juga mempermasalahkan saat Drake didapati mengikuti sosial media Kim.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru