Jadi Juri, BoA Sebut 'Street Woman Fighter' sebagai Program Survival Paling Menakutkan
TV

Saat menghadiri konferensi pers 'Street Woman Fighter' pada Selasa (24/8) hari ini, BoA menyebut program ini sebagai program survival paling menakutkan. Berikut penjelasan lengkapnya.

WowKeren - Pada Selasa (24/8), Mnet menggelar konferensi pers program "Street Woman Fighter". Acara ini turut dihadiri oleh penyanyi cantik BoA yang berstatus sebagai juri.

"Street Woman Fighter" adalah program survival kru tari wanita pertama Mnet, di mana delapan kru yang mewakili Korea Selatan akan bersaing untuk menjadi yang terbaik. Para penari akan menampilkan berbagai genre street dance, antara lain hip hop, waacking, locking, krumping, dan breakdance.

Selama konferensi pers, BoA menggambarkan "Street Woman Fighter" sebagai "Program survival yang paling menakutkan". Karena itulah dia menjamin pemirsa akan merasa "pedas" saat menyaksikan program ini.

BoA berkata, "Aku telah mengikuti banyak program audisi di masa lalu, tapi yang satu ini tidak diragukan lagi sebagai acara survival yang paling menakutkan. Acara ini pasti akan memberikan rasa pedas kepada pemirsa."


BoA kemudian membahas kriteria penjurian "Street Woman Fighter". Dia menjelaskan, "Aku percaya bahwa ada sesuatu yang disebut 'preferensi pribadi' yang memiliki pengaruh yang sangat berbeda dalam hal menari dan menyanyi. Ada kalanya ketiga juri memiliki pendapat yang berbeda tentangnya."

"Jadi yang bisa kita lakukan di sini adalah menguraikan siapa yang menaklukkan suasana pertempuran dan siapa yang menunjukkan keterampilan terbaik. Akan ada beberapa yang setuju dengan keputusan dan beberapa yang tidak setuju," imbuhnya.

Dia melanjutkan, "Karena budaya dan seni adalah bidang di mana tidak ada jawaban yang benar. Ada juga kesenangan dari menjadi juri bersama-sama dengan cara ini."

Pendapat BoA tersebut disetujui oleh sutradara Hwang Sang Hoon. Dia berkomentar, "Sebagai seorang sutradara pertunjukan, aku melakukan yang terbaik untuk menilai berdasarkan kelengkapan atau teknik. Tapi ada juga komponen yang mampu membuat panggung mereka sendiri dengan energi mereka."

Sementara itu, "Street Woman Fighter" dijadwalkan tayang perdana pada Selasa (24/8) malam ini. Bagi kalian yang penasaran dengan kompetisi program tersebut, jangan lupa untuk nonton dan nantikan perkembangan terbarunya di WowKeren ya.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts