Ungkap Cerita Unik Gabung Yovie & Nuno, Ini 7 Potret Dikta Dengan Rambut Gondrong
Instagram/dikta
Selebriti

Dikta belum lama ini membagikan cerita uniknya saat akan bergabung ke band Yovie & Nuno. Dikenal sebagai artis multitalenta, berikut sederet potret Dikta dengan rambut gondrong di kehidupan sehari-hari.

WowKeren - Pemilik nama lengkap Pradikta Wicaksono atau lebih dikenal dengan Dikta merupakan vokalis dari band populer Yovie & Nuno. Ia dikenal memiliki suara yang yang merdu dan ramah masuk telinga. Namun siapa sangka jika dulunya Dikta justru merasa jijik saat disuruh bernyanyi.

Cerita unik ini Dikta ungkap saat menjadi bintang tamu di program acara "Tonight Show". Ia juga membeberkan kisah lawasnya saat akan bergabung di Yovie & Nuno. Saat itu, Dikta ditawari oleh tetangganya yang bekerja di suatu label untuk mengikuti audisi Yovie & Nuno.


Pada mulanya, Dikta mengikuti audisi untuk posisi gitaris. Namun ia justru ditawari untuk mengisi posisi vokalis yang kosong. Sempat merasa tak percaya diri dengan kemampuan vokalnya, Dikta akhirnya menerima tawaran menjadi vokalis di grup yang membesarkan namanya itu. Ia mengaku ada andil besar dari sosok ayahnya saat memutuskan menjadi vokalis.

14 tahun berkarier di industri musik Tanah Air, Dikta terkenal sebagai artis yang multitalenta. Kerap membagikan berbagai aktivitas di Instagram, simak 7 potret Dikta dengan rambut gondrong di kehidupan sehari-hari berikut ini:

(wk/wahy)

1. Pesona Dikta Saat Menyanyi


Pesona Dikta Saat Menyanyi
Instagram/dikta

Sempat menyangkal tak memiliki kemampuan bernyanyi, para penggemar justru sangat menyukai warna suara yang dimiliki Dikta. Pesonanya saat bernyanyi pun juga sangat memukau seperti di potret ini. Dikta tampak sedang melantunkan lagu dengan pose cool selaras dengan rambut gondrongnya yang juga keren.

2. Dikta Gemar Berolahraga


Dikta Gemar Berolahraga
Instagram/dikta

Memiliki tubuh atletis, artis berusia 35 tahun ini memiliki kegemaran berbagai macam olahraga. Selain work out di Gym, Dikta juga secara rutin selalu menyempatkan waktu untuk berolahraga tenis. Berbalut outfit olahraga dari ujung kepala hingga kaki, Dikta tampak siap untuk bermain tenis dengan raket digenggamannya.

3. Dikta Sangat Menyayangi Kucing Peliharannya


Dikta Sangat Menyayangi Kucing Peliharannya
Instagram/dikta

Para penggemar setia Dikta pasti tahu jika artis tampan ini memiliki kucing peliharaan kesayangan bernama Jimbon. Dikta kerap kali membagikan potret dirinya bersama Jimbon di Instagram seperti yang satu ini. Ia tampak bertingkah lucu dengan tengkurap di lantai mengikuti pose sang kucing kesayangan. Gemes!

4. Dikta Memiliki Hobi Free Diving


Dikta Memiliki Hobi <i>Free Diving</i>
Instagram/dikta

Tak hanya bermain tenis, artis kelahiran tahun 1986 ini juga memiliki hobi olahraga free diving. Free Diving memiliki tingkat kesulitan tinggi karena harus menyelam tanpa memakai tabung oksigen. Namun Dikta sangat menggemari olahraga sulit ini hingga sering melakukannya di kolam khusus maupun laut dalam. Potret ini diambil saat Dikta sedang fokus berlatih di sebuah kolam khusus untuk free diving.

5. Tampil Keren Saat Manggung Ala Dikta


Tampil Keren Saat Manggung Ala Dikta
Instagram/dikta

Selain bergabung di band Yovie & Nuno, Dikta juga sering manggung dengan band besutannya bernama Dikta Project. Apabila di Yovie & Nuno ia menempati posisi vokalis, di Dikta Project ia juga berperan menjadi seorang gitaris. Berbalut setelan jas rapi, Dikta tampak tampil keren sembari fokus memainkan gitarnya. Keren banget!

6. OOTD Dikta Di Film 'KATA'


OOTD Dikta Di Film 'KATA'
Instagram/dikta

Selain sukses di dunia musik, artis berzodiak Capricorn ini juga melebarkan sayapnya ke dunia akting. Potret ini diambil saat Dikta berperan sebagai Biru di film "KATA". Ia tampak memadukan kemeja polos warna biru, celana hitam, dan sepatu Converse hitam. Meski berambut gondrong hingga bisa diikat, Dikta tetap terlihat macho.

7. Dikta Akrab Dengan Sheila Dara Aisha


Dikta Akrab Dengan Sheila Dara Aisha
Instagram/dikta

Dikta dan Sheila Dara Aisha memang sudah menjalin hubungan pertemanan sejak lama. Keduanya kembali dipertemukan di sebuah web series bertajuk "Jejak Rasa" yang tayang pada tahun 2021. Keduanya memiliki chemistry yang kuat seperti di potret ini. Dikta dan Sheila tampak akrab dengan tertawa bersama. Banyak netizen yang menyebut jika keduanya memiliki paras yang mirip.

You can share this post!

Related Posts