Kencani Anwar Hadid, Hubungan Dua Lipa Dengan Gigi Hadid Dan Bella Hadid Kian Dekat
Selebriti

Dua Lipa kian dekat dengan dua model cantik Gigi Hadid dan Bella Hadid usai kencani Anwar Hadid. Lantas seperti apa bukti kedekatan Dua Lipa dengan Bella dan Gigi itu?

WowKeren - Pasangan selebriti Dua Lipa dan Anwar Hadid kembali menyita perhatian publik. Pasalnya, Anwar baru saja mengucapkan selamat ulang tahun kepada Dua dengan sederet kalimat manis dan haru.

Yang mana, Dua diketahui baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-26. Dua genap berusia 22 tahun pada Minggu (22/8) lalu.

Melalui laman Instagram-nya, Anwar menyebut Dua sebagai wanita impiannya. Ia juga mengucapkan rasa cintanya yang begitu besar sembari mengunggah foto Dua.

Photo-INFO

Instagram

"Selamat ulang tahun gadis impianku," tulis Anwar lengkap dengan emoji hati. "Mencintaimu selamanya dan selalu."

Hubungan asmara Dua bersama Anwar membuatnya kian dekat dengan saudara perempuan sang kekasih yakni Gigi Hadid dan Bella Hadid. Pasalnya, baik Gigi maupun Bella juga mengucapkan selamat ulang tahun kepada Dua.

Melalui postingan Story Instagram-nya, Gigi berharap Dua mendapatkan tahun terbaiknya di usia ke-26. Sama halnya dengan Anwar, Gigi juga mengungkapkan rasa sayangnya kepada Dua sebagai calon adik iparnya.


"Selamat Ulang Tahun yang manis @dualipa! Supernova! Kami mencintaimu. Semoga ini hari & tahun terbaikmu!!!!" ucap Gigi melalui Story Instagram-nya sembari mengunggah foto bersama Dua.

Tak lama, Dua pun mengucapkan terima kasih atas unggahan kekasih Zayn Malik itu. Pelantun lagu "New Rules" itu juga membalas ucapan cinta Gigi Hadid.

Photo-INFO

Instagram

"Terima kasih, saudari, aku mencintaimu!" balas Dua sembari membagikan ulang postingan Gigi.

Di hari yang sama, Dua kembali menunjukkan kedekatannya dengan saudari Anwar yang lain yakni, Bella Hadid. Yang mana, Dua dan Bella didapati tengah menghabiskan waktu di London, Inggris.

Tak hanya berdua, Dua dan Bella juga ditemani rekan mereka yang merupakan seorang influencer Sarah Lysander. Pertemuan dengan Dua itu terjadi usai Bella menghabiskan waktu kencan bersama sang kekasih, Marc Kalman.

Dalam sebuah video, Bella juga didapati mengucapkan selamat ulah tahun kepada Dua. "Selamat Ulang Tahun @dulipa We love you!!" tulis keterangan video tersebut.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait