Isu Main Cewek, Kebiasaan Alvin Faiz Mantan Larissa Chou di Luar Kota Dibongkar Eks Manajer
Instagram/alvin_411
Selebriti

Adit Jagoan sang mantan manajer sempat mengomentari soal isu Alvin Faiz ngamar dengan perempuan lain. Adit memberikan dukungan dengan mengungkap sederet hal positif yang dilakukan eks suami Larissa Chou itu di luar kota.

WowKeren - Beberapa bulan sebelum ramai diterpa isu ngamar, Muhammad Alvin Faiz sempat disentil rumor serupa oleh eks istrinya, Larissa Chou. Kala itu, Larissa membeberkan sejumlah poin soal alasan perceraiannya dengan Alvin.

"Selama menikah tidak pernah membimbing aku dalam hal agama. Pernah berberhubungan badan dengan perempuan lain di 2019," curhat Larissa. "Mengorbankan aku untuk menutupi kesalahannya. Poin-poin ini adalah garis besar kenapa aku berpisah dari pria ini. Untuk apa bertahan jika tidak dihargai dan diprioritaskan. Sebelum digugat cerai sudah pergi dengan teman-teman perempuannya. Walaupun ramean, seharusnya dia bisa menjaga marwahnya sebagai anak ulama."

Instagram

Curhatan Larissa Chou Soal Alvin Faiz

Setelah rumor itu, salah satu akun gosip mengungkap sindiran soal dugaan Alvin ngamar. Akun itu membocorkan dua lokasi hotel dan satu tempat di belakang polsek dekat rumah istri baru Henny Rahman. Setelah isu mengemuka, Alvin juga sudah menegaskan permintaan maaf atas kekhilafannya. Ia telah berjanji akan menjadi sosok yang lebih baik.


Namun disisi lain, isu itu hingga kini masih ramai dibahas. Mantan manajernya, Adit Jagoan, sempat pula kaget mengetahui soal isu itu. Ia pun mulai memberikan dukungan buat Alvin dengan membongkar kebiasaan mantan suami Larissa ini saat di luar kota. Adit menilai Alvin bukan tipikal pria yang genit.

"Yang pasti dia baik, enggak ada masalah. Dari segi berkehidupan, saya ketemu dia di rumah, ada anak dia dan istri, sering ngajak makan saya, kalau ke luar kota nggak neko-neko," terang Adit pada awak media. "Event kan, banyak ketemu ukhti, saya harus selalu berada di samping dia supaya tidak menimbulkan fitnah. Terus ketemu klien cewek, yang duduk di depan dia untuk menjaga pandangan, marwahnya sebagai suami."

Bukan cuma itu, Adit juga mengungkap kegemaran Alvin bermain game. Ketimbang keluar kamar saat di luar kota, Alvin biasanya memilih melakukan hobinya itu. Bahkan Alvin dinilai sosok yang konsisten menjauhi barang haram.

"Dia nggak mungkin pakai gitu-gituan (barang haram seperti narkoba). Yang saya tahu ketika sama saya, dia kadang futsal, nongkrong, dia ngerokok gak ada, minum nggak, eh minumlah (air biasa) kalau haus. Kalau alkohol tidak. Makan aja dia harus tahu tempatnya dimana, ada unsur haramnya nggak, dia sangat menjaga banget. Dia kalau ke luar kota bawa PS (PlayStation), dia nggak mau keluar, kalau nggak ada kegiatan. Biar gak bete juga di hotel."

Adit pun berharap agar Alvin baik-baik saja terlepas dari isu yang beredar. "Semoga terselesaikan dengan baik. Tidak ada masalah lagi, biar Alvin kembali baik. Saya mendoakan tetap sabar, kita ambil hikmahnya," ujar Adit.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts