Film 'Selesai' Garapan Tompi Picu Amarah, Reaksi Keras Publik Disebut Sesuai Harapan?
Instagram/dr_tompi
Film

Film garapan Tompi yang dibintangi Gading Marten dan Ariel Tatum, 'Selesai' baru saja memicu polemik di kalangan penonton. Dengan reaksi penuh amarah dari penonton, reaksi publik sesuai dengan harapan Tompi?

WowKeren - Selain dikenal sebagai penyanyi, Tompi juga berprofesi menjadi seorang dokter. Namun tak sampai di sana saja, baru-baru ini ia menjajal kemampuannya dalam membuat film dengan menjadi sutradara.

Belum lama ini, Tompi menyelesaikan film berjudul "Selesai" yang dibintangi Gading Marten, Ariel Tatum, dan Anya Geraldine. Mengangkat kisah perselingkuhan, rupanya film ini memicu polemik di kalangan penonton di media sosial Twitter.

Lewat akun Instagram pribadinya, Tompi mengunggah ulang komentar-komentar bernada marah dan kecewa yang ditujukan untuk film garapannya tersebut. Dengan kalem, ia menjelaskan maksud mengangkat tema perselingkuhan. Benarkah reaksi pedas dari penonton adalah sesuai dengan harapannya?

"Ada yg 'marah' dengan film SELESAI. Ya, Kita marah dengan masih banyaknya FAKTA SEPERTI ITU. Kita sama2 tdk ingin hal itu berulang… Mungkin cara kita memperjuangkan nilai itu berbeda caranya," tulis Tompi pada postingan Selasa (24/8).


Kemudian, Tompi menyebutkan bahwa lewat film tersebut ia ingin mengajak penonton melihat fenomena yang diangkat dan merenungkannya. Buntut dari reaksi penonton dalam bentuk aksi nyata merupakan harapan terdalamnya selaku sutradara.

"Melalui film ini, kami ingin mengajak penonton melihat adegan demi adegan sebagai pihak ke-3, selanjutnya merenungkan masing2 peranan itu.. dan merefleksikan diri kita berdiri dimana? Apakah kita setuju hal itu? Bila tdk… lantas apa yg perlu diubah dalam kehidupan yang sebenarnya. Ini dampak terdalam yg kami harapkan," lanjut Tompi.

Sementara itu, dalam tangkapan layar yang dibagikan Tompi para penonton menunjukkan reaksi beragam. Ada yang menentang, namun sebagian menunjukkan dukungannya kepaada Tompi.

"Maap tanya-tanya aja nih, apa sih value filmnya? Malah nunjukkin trauma buat rumah tangga doang," komentar salah satu penonton dalam foto tangkapan layar Tompi. "Gua gak suka sama endingnya, kasian Ayu... Gua berharapa da season 2 dan keadilan buat ayu... haha," kata penonton lain.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel