Disebut Enak dan Tak Lelah Kerja dari Rumah, Sharena Delon Bongkar Bukti Tantangannya
Instagram/mrssharena
Selebriti

Sharena Delon beri jawaban bijak seraya beberkan tantangan kerja dari rumah, tegaskan tak seperti yang dipikirkan oleh orang lain. Gaya pemotretan tak kalah ikut bikin kesengsem.

WowKeren - Sharena istri Ryan Delon angkat bicara terkait anggapan publik yang menurutnya tidak benar. Hal ini disampaikannya melalui sebuah unggahan di akun Instagram miliknya, sembari membagikan video proses pemotretan di rumah.

Bersamaan dengan itu Sharena menepis anggapan yang menyebut bahwa kerja di rumah seperti yang dilakukannya adalah hal yang mudah dan tak membuat lelah atau capek. Komentar itu pun langsung dibantahnya dengan bukti.

Menurut Sharena tak ada pekerjaan yang tak membuat lelah. Semua aktivitas selalu memiliki tantangannya masing-masing termasuk pekerjaannya saat ini.

“‘Enak yah kak kerja dirumah, gampang, gak cape!’,” ujar Sharena Delon menirukan komentar orang lain. “Asal tau, gak ada kerjaan yang gak cape. Semua bidang kerjaan pasti punya challengenya masing2.


Sharena lantas mencontohkan tantangan kerja di rumah, terlebih ketika sudah memiliki anak seperti dirinya. Ia menyebut akan ada saja tingkah sang buah hati yang tak bisa lepas darinya.

Mungkin kalo yang kerjanya di rumah tapi gak punya anak, lebih enak pasti ya ngatur waktunya. Kalo aku, beneran smua musti super terjadwal, itupun… tetep aja walau on schedule tetep aja suka ada yang missed kalo anak2 mendadak keinget ada mommynya diatas atau dibawah, pasti disamper dan apapun yang mreka bisa kepikiran untuk dilakukan pasti di explore sama mereka,” papar Sharena. “Yang pasti sih kerjaannya suka jadi bubar jalan dan jadinya musti cari waktu lain untuk ngerjain.

Hal ini lah yang baru saja ia alami langsung saat melakukan pemotretan seperti pada videonya tersebut. Sharena menceritakan bagaimana kedua buah hatinya muncul di momen-momen terakhir sebelum ia menyelesaikan pekerjaannya.

Kendati demikian Sharena menegaskan jika ia begitu mencintai pekerjaannya. Sementara pada kolom komentar banyak netizen yang setuju dan merasa “senasib” dengan Sharena. Ada juga sebagian lagi dibuat salah fokus dengan kedua buah hati Sharena dan Ryan Delon yang begitu menggemaskan hingga penampilan artis 37 tahun ini yang bikin kesengsem.

Kebayanggg,” kata akun @delia******. “Ga pernah bosen baca caption kak sha,” timpal akun @ganjar******. “Ga kuaaaat, kalian gemes2 semuaaah,” aku @dita******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait