Citra Monica Blak-blakan Pernah Bohongi Ifan Seventeen Demi Beli Ini
Instagram/@citra_monica
Selebriti

Tiga bulan resmi menjadi sepasang suami istri, Citra Monica kini secara terang-terangan mengaku pernah berbohong pada Ifan Seventeen hanya demi membeli ini.

WowKeren - Pengakuan mengejutkan diungkapkan istri Ifan Seventeen, Citra Monica pada baru-baru ini. Pasalnya usai tiga bulan menikah, Citra Monica mengungkapkan jika dirinya pernah membohongi Ifan. Hal itu Citra Monica ungkapkan saat menjadi bintang tamu di acara "Tonight Show".

Semula Vincent Rompies menanyakan pada Citra terkait kapan terakhir kali ia berbohong pada Ifan. "Kapan terakhir kali Citra merasa pernah berbohong terhadap Ifan?" tanya Vincent.

Ibu satu anak ini awalnya ragu menjawab pertanyaan tersebut. Namun pada akhirnya, Citra membeberkan jika dirinya pernah membohongi Ifan saat melakukan swab test.

"Ada. Waktu itu aku izin mau pergi swab, tapi aku makan bakso," ungkap Citra Monica yang kemudian tertawa dikutip dari tayangan "Tonight Show" pada hari Rabu (25/8).

Citra menjelaskan jika dirinya memang melakukan swab test. Akan tetapi saat perjalanan pulang, ia mampir ke tempat makan bakso tanpa meminta izin terlebih dahulu pada Ifan.


"Memang swab abis itu kan pulang. Tapi makan bakso dulu," terang Citra Monica.

Mendengar pengakuan Citra Monica itu, Ifan rupanya langsung menimpali. Ifan mengatakan jika dirinya memang melarang sang istri untuk makan di luar lantaran masih PPKM.

"Karena lagi PPKM, gue takut. Jadi ngapain makan di luar kan bisa delivery. Dia bilang swab, pas gue video call malah ada di tukang bakso," tutur Ifan.

Menambahkan, Citra Monica mengungkapkan jika Ifan adalah sosok yang sangat perhatian. Hal itu pun yang membuat Citra Monica tertarik dengan Ifan hingga akhirnya memutuskan untuk menikah.

"Perhatian, terutama hal-hal detail dia sangat perhatian sih. Kayak misalnya aku batuk terus dia langsung sigap nanya kamu mau nggak aku bikinin minuman," tukas Citra Monica.

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts