Tyna Kanna Istri Kenang Mirdad Ternyata Baper Duluan ke Pria Diduga Selingkuhan, Cuma Dimanfaatkan?
Instagram/kenangmirdad
Selebriti

Tyna Kanna disebut sebagai korban pria RS yang diduga adalah selingkuhannya. Pasalnya, RS ini seolah bertindak sombong dan tak tahu malu setelah ia ketahuan Kenang Mirdad berselingkuh dengan Tyna.

WowKeren - Rumor Tyna Kanna selingkuh dari sang suami, Kenang Mirdad masih jadi perbincangan hangat sampai saat ini. Sayangnya, kedua belah pihak masih enggan buka suara ke publik terkait isu miring tersebut. Akibatnya, publik pun mencoba untuk mencari tahu sendiri.

Baru-baru ini, muncul lagi postingan dari salah satu akun gosip di Instagram. Akun @playitsafebaby itu mengatakan bahwa isu perselingkuhan Tyna dengan pria berinisial RS itu sudah diketahui oleh teman-teman sepedahannya. Bahkan salah seorang sumber menyebut bahwa Tyna hanya termakan bujuk rayu pria yang katanya playboy itu.

"Jadi ya emang kita gak tau sih kondisi dalemnya gimana. Dan rata2 di geng sepedahan itu udah biasa ada perselingkuhan yg udah pada saling tau," tulis postingan tersebut, Rabu (25/8).

Tyna Kanna Istri Kenang Mirdad Ternyata Baper Duluan ke Pria Diduga Selingkuhan, Cuma Dimanfaatkan?

Instagram Story

"Sorry kalo aku boleh tambahin, Tyna ini emang aslinya baik bgt. Suami istri org baik," imbuhnya. "Dari yg aku denger, selingkuhannya ini playboy. Nah Tyna nya baper."

Akun tersebut juga menjelaskan soal Kenang yang sempat terlibat pertengkaran dengan pria diduga selingkuhan Tyna itu. Pria inisial RS ini kabarnya memang memiliki sikap yang tengil sejak dulu.


"Digebukin sama Kenang krn gak terima itu temennya Kenang sendiri. Apalagi satu grup sepedahan. Gila kan," katanya lagi. "Mana ni cowok dari dulu sampai sekarang masih tengil."

Lebih lanjut, akun tersebut juga menceritakan tabiat pria RS yang tak tahu malu. Setelah insiden penggebukan itu, RS disebut tak merasa bersalah dan malah bertindak sombong.

"Temenku sendiri ketemu di bengkel sepeda. Pas dia dateng ke bengkel itu abis tragedi digebukin, org2 pada ngejek2 dia tp dia, 'ya iyalah gw ganteng'," tambahnya.

Melihat unggahan ini, sejumlah netter pun turut mengomentari. Bahkan ada beberapa dari mereka yang semakin menyebar isu-isu negatif lain.

"Makjleb kak, tp bener sih kalo mereka bertiga lg bareng gatau knp curiga aja krn selalu pergi ke pub malem2 sambil pake baju agak kebuka tanpa suami2nya," komentar netter. "Dia (Tyna) kayaknya ya korban deh," sahut lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait