Lucas WayV Buka Suara Soal Skandal Kencan, Ngaku Salah dan Minta Maaf
Selebriti

Bersama dengan pernyataan resmi SM Entertainment, Lucas mengungkapkan permintaan maaf tulisan tangan secara terpisah melalui media sosial terkait skandal kencan yang melibatkannya.

WowKeren - Lucas WayV baru-baru ini terseret dalam skandal kencan dengan tuduhan yang cukup parah. Ada banyak terduga korban menuduhnya melakukan gaslighting dan menipu mereka. Setelah bungkam, Lucas akhirnya buka suara.

Sehubungan dengan masalah ini, SM Entertainment telah merilis pernyataan resmi dan membatalkan perilisan single "Jalapeno," single baru dengan rekan satu bandnya, Hendery.

Bersama dengan pernyataan resmi SM Entertainment, Lucas mengungkapkan permintaan maaf tulisan tangan secara terpisah melalui media sosial. Member NCT itu mengaku salah dan menyesali perbuatannya di masa lalu.

Lucas WayV Buka Suara Soal Skandal Kencan, Ngaku Salah dan Minta Maaf

Source: Instagram


"Ini Lucas Wong Yuk Hei. Aku dengan tulus meminta maaf kepada mereka yang telah terluka karena kesalahanku. Tolong beri aku kesempatan untuk meminta maaf. Aku sangat menyesal," tulis Lucas.

"Juga, aku dengan tulus meminta maaf kepada penggemarku yang selalu mendukung dan merawatku. Maaf telah mengecewakan kalian semua. Dalam beberapa hari terakhir, aku sangat merenungkan hal-hal yang telah kulakukan di masa lalu."

"Aku telah dengan jelas menyadari bahwa kesalahan dan perilakuku yang tidak bertanggung jawab telah mengecewakan penggemarku, yang selalu mendukung dan mendukungku, kecewa. Sekali lagi, aku dengan tulus meminta maaf kepada mereka yang merasa kecewa dengan tindakanku."

"Aku jamin ini tidak akan pernah terjadi lagi, dan aku akan menghentikan aktivitasku untuk sementara waktu untuk merenungkan tindakanku secara mendalam. Terakhir, aku ingin meminta maaf kepada anggotaku, staf perusahaan, mitra bisnis, dan staf acara TV karena menyebabkan ketidaknyamanan kepada semua orang dengan tindakanku. Aku sangat menyesal," tutup Lucas dalam suratnya.

Lucas telah terlibat dalam skandal kencan yang melibatkan serangkaian gaslighting dan perselingkuhan dari penggemar yang mengklaim telah berkencan dengannya. Beberapa tuduhan cukup parah, termasuk Lucas mengajak terduga korban berhubungan intim tanpa pengaman.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru