Ben Affleck Diduga Siap Lamar Jennifer Lopez Usai Kepergok Cari Cincin Tunangan Bareng Ibu dan Anak
Selebriti

Ben Affleck didapati boyong sang ibunda dan putra tercinta untuk cari cincin tunangan di salah satu toko perhiasan terkenal. Benarkah Ben akan segera melamar Jennifer Lopez?

WowKeren - Pasangan selebriti Hollywood Ben Affleck dan Jennifer Lopez kembali menjadi perbincangan publik. Kini rumor pernikahan keduanya kian diperkuat usai Ben tak sengaja didapati tengah mencari cincin tunangan.

Yang mana, hubungan keduanya disebut sangat serius dan siap untuk kembali merencanakan pernikahan. Mengingat Ben dan JLo batal menikah pada tahun 2003 silam karena suatu alasan yang masih dirahasiakan saat ini.

Ben bersama sang ibu, Christopher Anne Boldt dan putranya dengan Jennifer Garner yakni Samuel Garner Affleck kepergok kamera paparazi tengah berada di salah satu toko perhiasan terkenal di kawasan California, Los Angeles. Ben tengah berkunjung di toko perhiasan Tiffany & Co. yang terletak di Century City California pada Senin (23/8).

Yang mana, dalam toko tersebut, Ben ditemani sang ibunda terlihat membawa kertas dan pena. Penggemar pun mengklaim jika kertas yang dibawa Ben merupakan bukti transaksi cincin yang dibelinya. Sejumlah potret Ben yang kepergok mencari cincin pertunangan itu dapat dilihat lebih detail melalui laman berikut ini.


Alhasil, para penggemar pun berspekulasi bahwa Ben segera melamar JLo dalam waktu dekat. Terlebih lagi keduanya dikabarkan telah memutuskan untuk tinggal bersama.

Ben juga dikenal telah dekat dengan anak-anak JLo dan begitupun sebaliknya. Meski begitu mantan istri Ben, Jennifer Garner, sempat melarang buah hati mereka bertemu dengan JLo.

Namun hal berbeda terjadi belum lama ini. Putra Ben dan Jennifer yang bernama Samuel belum lama ini terlihat berjalan-jalan bersama JLo dan kedua putra kembarnya yakni Max dan Emme.

Pertemuan Samuel dan kedua anak JLo disebut berjalan lancar bahkan ketiganya disebut langsung akrab. Ben, JLo, Samuel, Max serta Emme belum lama ini terlihat berbelanja bersama di kawasan Los Angeles.

Sumber terdekat keluarga itu lantas mengklaim jika pertemuan Samuel dan JLo beserta kedua anaknya merupakan ide dari Ben. Pada akhirnya, Jennifer sendiri merasa bahwa pertemuan Samuel dan kedua anak JLo merupakan keputusan yang baik. Terlebih lagi, Jennifer sama sekali tak menentang hubungan Ben dan JLo.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts