Diisukan Selingkuh, Tyna Kanna Terciduk Pernah Ngutang Rp3 Juta Saat Sedang Rintis Bisnis
Instagram/tynakannamirdad
Selebriti

Kisah Tyna Kanna pernah ngutang saat awal berbisnis jadi viral di tengah isu dirinya berselingkuh dari sang suami, Kenang Mirdad. Bukan hanya itu, Tyna bahkan juga pernah menjadi SPG dagangannya sendiri.

WowKeren - Nama Tyna Kanna saat ini memang tengah menjadi sorotan publik. Menantu Jamal Mirdad dan Lydia Kandou itu diisukan selingkuh dengan teman satu klub sepedanya.

Publik pun cukup penasaran dengan sosok Tyna Kanna yang merupakan istri dari Kenang Mirdad ini. Ibu dua anak itu rupanya dikenal sebagai beauty vlogger, influencer dan juga pebisnis.

Berasal dari keluarga yang berkecukupan, tahukah kalian bahwa Tyna Kanna pernah berhutang sebesar Rp3 juta saat merintis bisnis? Di tahun 2018, Tyna Kanna mengaku pernah berhutang di awal merintis bisnis makanannya. Bukan tanpa alasan, Tyna menyebut jika hal itu dilakukannya justru untuk memacu semangat dan menggali potensinya.

"Aku pernah belajar dari seorang pengusaha besar dia sukses bukan karena pakai duitnya sendiri tapi dia berani pinjam uang supaya mereka punya tanggung jawab buat ngembaliin itu," jelas Tyna saat itu.


Ia mengaku meminjam uang sebesar Rp3 juta ketika mengikuti acara bazar dengan alih-alih menantang diri untuk mengembalikan uang tersebut. "Aku awal bisnis pinjam duit Rp3 juta buat ikut bazaar ke seseorang demi challange (menantang) diri," imbuhnya.

Tyna memilih utang untuk menantang diriya sendiri ketika mencoba jualan makanan beku berupa bitterballen dengan nama "Bite & Yum" secara offline melalui bazaar pertamanya pada 2015. Meski jumlahnya terbilang kecil, namun bagi adik ipar Giring Ganesha itu, punya utang mampu membentuk kepribadiannya agar bisa kerja lebih keras.

Bukan hanya itu, Tyna juga tak malu saat menjadi SPG untuk menjual barang dagangannya sendiri di acara bazaar. Ia sempat menangis terharu saat dagangannya habis dan bisa membayar utang.

"Pas keuntungannya berlipat-lipat aku nangis. Walaupun aku dan suamiku ada tapi di situ aku belajar ngeservis orang dengan baik karena aku tahu punya tanggung jawab bayar utang," tutupnya. "Next-nya aku semakin enjoy dan percaya sama produk sendiri."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait