Surat Permintaan Maaf Lucas WayV Dipermasalahkan Karena Alasan Ini
Instagram/lucas_xx444
Selebriti

Lucas WayV merilis surat permintaan maaf atas skandal kencan dengan tuduhan yang cukup parah. Terduga korban menuduhnya melakukan gaslighting dan berselingkuh.

WowKeren - Lucas WayV meminta maaf dan mengaku salah terkait skandal kencan yang melibatkannya baru-baru ini. Namun surat permintaan maafnya dipermasalahkan netizen karena alasan tertentu.

Seperti diketahui, Lucas terseret dalam skandal kencan dengan tuduhan yang cukup parah. Ada banyak terduga korban menuduhnya melakukan gaslighting (bentuk manipulasi yang dilakukan satu pihak pada pasangannya yang membuat pasangannya mempertanyakan dirinya sendiri) dan berselingkuh.

Sehubungan dengan masalah ini, SM Entertainment telah merilis pernyataan resmi dan membatalkan perilisan single "Jalapeno," single baru dengan rekan satu bandnya, Hendery.

Bersama dengan pernyataan dari SM Entertainment, Lucas menulis surat berisi permintaan maaf yang diposting di media sosial. Member NCT itu mengaku salah dan menyesali perbuatannya di masa lalu.


Sementara banyak penggemar mendukung Lucas dengan tagar #WeLoveYouLucas, netizen justru mempermasalahkan suratnya yang tidak ditulis dalam bahasa Korea. Lucas memang hanya memposting surat tulisan tangan dalam bahasa Mandarin. Permintaan maaf dalam bahasa Korea disampaikan melalui caption.

Netizen merasa Lucas juga harus menulis surat dalam bahasa Korea karena salah satu terduga korban berasal dari negara tersebut. Fakta bahwa Lucas berkarier di industri K-Pop juga membuat netizen menuntut surat permintaan maaf dalam bahasa Korea dari idol kelahiran 1999 tersebut.

"Dia bekerja di Korea tapi hanya menulis surat dalam bahasanya sendiri," komentar netizen. "Salah satu korban adalah orang Korea, seharusnya dia juga menulis surat dalam bahasa Korea," tambah netizen lain. "Aku tidak peduli yang penting dia keluar dari NCT," sahut yang lain. "SM, apa yang kau lakukan?" pungkas lainnya.

Sementara itu, Lucas akan menghentikan semua aktivitas sementara untuk merenungkan diri. Hingga kini dukungan untuk Lucas di Twitter masih terus bermunculan.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait