Dulunya Dituding Jadi Istri Ketiga Mendiang Uje, Jennifer Dunn Kini Pamer Mesra Bareng Suami
Instagram
Selebriti

Jennifer Dunn tampaknya kini sudah hidup bahagia dengen eks suami Sarita Abdul Mukti, Faissal Harris. Potret mesra Jennifer dan Faisal pun mencuri perhatian.

WowKeren - Nama Jennifer Dunn sempat ramai dituding sebagai istri ketiga mendiang Ustaz Jeffry Al Buchori. Namun isu tersebut telah dibantah oleh Jennifer.

Lama tidak muncul di media sosial, belum lama ini akun diduga milik Jennifer kembali aktif. Momen mesra Jennifer dan sang suami, Faisal Harris, terpampang nyata dalam unggahan terbaru akun tersebut.

Dalam potret yang diunggah, Jennifer tampak sumringah dipeluk Faisal. Mengenakan hijab dan busana berwarna pastel, Jennifer terlihat cantik dan anggun.

Senada dengan Jennifer, Faisal turut tersenyum di depan kamera. Tangan Faisal melingkari tubuh Jennifer. Latar belakang rumah mewah pun ikut menghiasi potret tersebut.

Sayangnya, tidak banyak kata yang ditulis akun tersebut. Hanya ada sebuah emoji hati berwarna merah di bagian caption.


Hempaskan Isu Jadi Istri Ketiga, Jennifer Dunn dan Faisal Harris Umbar Kemesraan di media sosial

Instagram

Kisah cinta Jennifer dan Faisal memang sempat mencuri perhatian. Jennifer disebut-sebut telah menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Faisal dan istri terdahulunya, Sarita Abdul Mukti. Demi Jennifer, Faisal rela meninggalkan Sarita dan anak-anaknya.

Sayangnya, perjalanan rumah tangga Jennifer dan Faisal sempat diramal bakal berakhir tragis. Paranormal viral Titisan Nyai Ratu Kidul meramalkan bahwa Jennifer akan menjalani masa tuanya seorang dri.

"Tp syg nya yg sy baca gak akan selamanya hdp dia bahagia sprti saat ini, krn kedepan nya akan ada mslh, yg buat dia sedih, menderita,," papar Nyai Kidul beberapa waktu lalu. "sy liat dia akan pisah sm swminya, pisah nya krn apa liat aja nt, krn ni msh lama."

"Trs nikah lagi/cerei lagi, dan masa tua nya dia sendiri, mmg dia ada anak tp akan jauh dr anak nya, bs jd ank nya ikut sm pasangan nya, tp smga yg sy baca ini salh," tandas Nyai Kidul.

(wk/diah)

You can share this post!

Related Posts