Istri Geram Epy Kusnandar Diberitakan Pindah Agama Karena Sakit Tak Kunjung Sembuh: Jangan Adu Domba
Selebriti

Istri Epy Kusnandar dibuat begitu geram melihat pemberitaan miring tentang sang suami yang disebut pindah agama lantaran tak kunjung sembuh dari sakit, begini katanya.

WowKeren - Istri aktor Epy Kusnandar, Karina Ranau tak tinggal diam setelah mengetahui ada kabar miring yang menyeret nama sang suami. Hal ini disampaikan oleh Karina langsung melalui sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya.

Karina nampak mengunggah sebuah tangkapan layar dari judul sebuah akun YouTube. Video dari akun tersebut menunjukkan dua foto Epy Kusnadar dengan keterangan yang membuat Karina Murka.

Bagaimana tidak, tertulis pada layar tersebut judul yang berbunyi “Sakit Tak Kunjung Sembuh, Artis Ini Pilih Pindah Agama”. Meski tak menyebutkan nama, namun video itu jelas-jelas memajang foto Epy Kusnandar.

Terang saja hal ini membuat Karina begitu geram. Ia pun mempertanyakan maksud di balik video yang diunggah oleh YouTube tersebut apakah demi konten atau hal lain. Tak hanya itu Karina juga menyisipkan sejumlah pesan yang disampaikannya melalui beberapa tagar salah satunya meminta agar tak ada adu domba.

Demi apa ini, demi content ? Baru buka DM tiba tiba banyak yang ngetagg ini. #marikitasalingmenghormati# #marikitabertoleransi# #janganmengadudomba#,” tulis Karina Ranau.


Istri Geram Epy Kusnandar Diberitakan Pindah Agama Karena Sakit Tak Kunjung Sembuh: Jangan Adu Domba

Instagram/@karinaranau9

Beragam reaksi netizen di kolom komentar pun berdatangan. Banyak yang ikut dibuat geram dengan pemberitaan miring mengenai Epy Kusnandar ini. Beberapa tanggapan mereka pun dibalas oleh istri Epy Kusnandar yang meminta publik agar tak terpancing adu domba dari video tersebut.

Kacau ya kk.. Berita-berita yg tidak masuk akal,” cetus akun @doni******. “Iya jangan terpengaruh,mari kita saling menjaga,saling menghormati,menghargai,toleransi,jangan teradu domba,” balas Karina. “Dih ... Parah amat yg bikin konten,” sahut akun @mima******.

Sementara itu seolah ingin ikut menampik kabar miring di atas, seorang netizen lain mengutarakan kesaksiannya soal Epy Kusnandar. Salah seorang netter itu justru menyebut jika Epy Kusnandar saat ini tengah sibuk membangun sebuah Masjid sehingga menurutnya kabar tersebut jelas salah besar.

Ya alloh ada2 aja , akang & keluarga alhmdulillah dalam keadaan sehat,apa lagi skrang lg membangun mesjid,smoga di lncrkan sglnya,aamiin,” tutur akun @mommy******.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts