Lee Chaeyeon Eks IZ*ONE Kalah Dari Peserta 'Street Woman Fighter', Netizen Merasa Wajar
Naver
TV

Episode perdana 'Street Woman Fighter' menunjukkan Lee Chaeyeon eks IZ*ONE yang berulang kali ditantang dance individu oleh peserta lain karena dianggap yang paling lemah.

WowKeren - "Street Woman Fighter" menayangkan episode perdana pada Selasa (24/8). Dalam episode perdana program survival Mnet tersebut, Lee Chaeyeon mantan member IZ*ONE diserang habis-habisan oleh para peserta.

"Street Woman Fighter" sendiri adalah program survival kru tari wanita pertama Mnet, di mana delapan peserta yang mewakili Korea Selatan akan bersaing untuk menjadi tim nomor 1. Para penari akan menampilkan berbagai genre street dance, antara lain hip hop, waacking, locking, krumping, dan breakdance.

Episode perdana "Street Woman Fighter" menunjukkan Lee Chaeyeon yang berulang kali ditantang dance individu oleh peserta lain karena dianggap yang paling lemah. 4 kali maju menghadapi peserta lain, idol kelahiran tahun 2000 itu selalu kalah.

Lee Chaeyeon pun membuat timnya, WANT terpaksa harus mendapatkan empat stiker hitam. Pelantun "La Vie en Rose" itu tak bisa lagi menahan air matanya dan menangis tersedu-sedu dalam pelukan rekan satu timnya.


Momen Lee Chaeyeon menjadi target peserta "Street Woman Fighter" untuk dikalahkan ini langsung ramai mengundang perbincangan netizen Korea Selatan. Namun banyak yang ternyata merasa wajar karena perbedaan menari idol dan dancer cukup besar.

"Sejujurnya, idol tidak dimaksudkan untuk bersaing di acara seperti ini. Ini adalah kompetisi yang diperuntukkan bagi para penari yang benar-benar unggul di bawah tanah," tulis seorang netizen. "Perbedaan antara idol dan penari tidak bisa dihindari dalam pertarungan tarian yang sebenarnya," imbuh yang lain.

"Aku selalu berpikir Lee Chaeyeon itu bagus tapi kurasa dia bersaing dengan ahli dance yang sebenarnya. Aku perlu menonton dramanya," sahut lainnya. "Tentu saja akan ada perbedaan keterampilan antara orang yang membuat koreografi dengan yang menari dengannya. Tidak apa-apa, Chaeyeon-ah. Kamu akan menjadi lebih baik," pungkas netizen lain.

Sementara itu, "Street Woman Fighter" dipandu oleh Kang Daniel. Program ini juga mendapuk BoA dan Taeyong NCT sebagai juri. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait