Kakak Disorot Saat Nia Ramadhani Rehab, Gaya Cantik Pakai Tas Golf Kelas Dunia Bikin Kagum
Instagram/talitha_nugroho11
Selebriti

Semenjak Nia Ramadhani menjalani rehabilitasi narkoba bersama Ardi Bakrie, Talitha sang kakak tampak telaten mengurus Mikhayla, Mainaka dan Magika. Tak sekedar cantik, gaya Talitha yang kekinian juga mencuri perhatian.

WowKeren - Sosok Talitha Nugroho mencuri perhatian karena telaten mengurus anak-anak Nia Ramadhani. Saat Nia sedang menjalani rehabilitasi narkoba bersama sang suami, Ardi Bakrie, Talitha bertugas mengurus ketiga keponakannya, Mikhayla, Mainaka dan Magika.

Baru-baru ini, Talitha membocorkan momen dirinya bersama Mikhayla. Ini merupakan momen putri Nia dan Ardi Bakrie itu perdana muncul pasca orangtuanya menjalani rehabilitasi.

Dibawah asuhan Talitha sang tante, Mikhayla terlihat kalem. Mainaka sang adik juga tampak bersemangat disaat menginap di rumah kakak dari Nia itu.

Tak sekedar cantik, Talitha juga memancarkan aura positif dan terlihat menawan. Ia tampak keren ketika sedang foto disela-sela sesi main golf. "Nice relaxing," ujar Talitha.


InstaStory

Tas Golf Milik Kakak Nia Ramadhani

Tak cuma itu, Talitha juga tak kalah fashionable dari Nia. Lewat InstaStory, kakak ipar Ardi ini terciduk pamer tas untuk stick golf dengan gaya kece. Tak disangka-sangka, tas tersebut memiliki kualitas kelas dunia dan dijual di situs Korea.

Harganya sendiri mencapai sekitar 518 ribu won atau setara Rp6 jutaan. Talitha pun sangat mengagumi tas stick golf pink ini yang ia sebut sebagai "My new baby" itu.

Sebelumnya, Talitha terus menunjukkan dukungan buat Nia. Ia menuliskan pesan haru disaat Nia dibombardir sindiran dari netter setelah tertangkap narkoba.

"Bersyukur..bersyukur...bersyukur.. Hanya kata2 itu yg terbersit dlm benak saya.. Dan hanya kata2 itulah yg saya ucapkan berulang2 kepada adik saya,nia.... Setiap manusia tdk luput dr kesalahan," kata Talitha. "Bersyukur bahwa sampai hr ini masih diberi ujian dan cobaan sm Allah...Karena Allah masih sayang...Saya percaya ada hikmah dibalik semua ini. Kamipun keluarga sdh memaafkan,terlebih ibu saya yg sdh melahirkannya."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait