Perdana Muncul, Wajah Cantik Putri Nia Ramadhani Pasca Ditinggal Rehab Bikin Pangling
Instagram/talitha_nugroho11
Selebriti
Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Terseret Kasus Narkoba

Sempat tak terlihat pasca Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie jalani rehabilitasi narkoba, sosok Mikhayla sang putri akhirnya muncul. Ia terlihat makin cantik dan kalem ketika menghabiskan waktu bersama kakak Nia, Talitha.

WowKeren - Nia Ramadhani dikenal sebagai sosok yang selalu rajin mengungkap kegiatannya di sosial media. Namun semenjak tertangkap karena narkoba bersama Ardi Bakrie, Instagram Nia kini vakum sementara.

Alhasil, tak ada lagi update seputar keseharian anak-anak Nia dan Ardi yakni Mikhaila, Mainaka dan Magika. Alhasil, ketiganya kini lenyap bagai ditelan bumi. Tak ada lagi momen keseruan Mikhaila, Mainaka dan Magika yang biasanya menghibur para fans.

Seolah ingin menjawab kerinduan fans, kakak cantik Nia, Talitha, rupanya mengungkap kabar soal sang keponakan. Lewat InstaStory, Talitha memamerkan momen bersama Mikha.

InstaStory

Momen Anak-Anak Nia Ramadhani di Rumah Talitha Sang Kakak


Dalam video, Talitha mengekspreksikan rasa yang pada Mikha layaknya putri kandung sendiri. Mikha pun terlihat tersenyum kalem dengan wajah yang makin cantik menawan. Beda dari biasanya, pembawaan Mikha terlihat lebih tenang hingga sukses bikin pangling. Bahkan saat sedang direkam sambil tiduran, Mikha yang tersadar rupanya buru-buru bangun dan menjauh dari kamera.

Tak cuma Mikha, Talitha juga memamerkan keseharian Mainaka. Putra kedua Nia dan Ardi itu tampak asyik berkumpul bersama dengan sepupu-sepupunya. Ia terlihat aktif berinteraksi dan tampak nyaman saat tinggal di rumah Talitha.

Sebelumnya, Nia sempat muncul perdana dan pamer wajah cantik nan segar. Meski sedang merawat Ardi Bakrie yang mengalami kecelakaan, Nia terlihat tegar dan setia mendampingi suaminya itu.

Setelah foto wajah Nia menemani Ardi viral, pengacara keduanya, Wa Ode, mengungkap soal alasan keluar sementara dari panti rehab. Wa Ode mengungkap jika Nia sudah diizinkan untuk menemani Ardi menjalani perawatan di rumah sakit. Selain itu, petugas dari panti rehab di Bogor juga ikut mengawasi keduanya di rumah sakit.

"Bu Nia ikut dampingi di rumah sakit," terang Wa Ode. "Jadi tetap didampingi petugas dari panti rehabilitasi, karena beliau masih dalam masa rehabilitasi. Semua sesuai prosedur."

Wa Ode juga kembali menyangkal anggapan jika Ardi berniat kabur dari panti. "Tidak ada pelanggaran hukum apa pun dalam insiden yang dialami oleh Pak Ardi," tegas Wa Ode.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts