Anggi Novita Pilih Absen, Ferry Irawan Langsung Ucap Talak Tiga di Sidang Cerai Perdana
WowKeren/Fernando
Selebriti

Ferry Irawan dan Anggi Novita dijadwalkan menghadiri sidang cerai perdana hari ini. Sayangnya, Anggi malah absen dengan alasan sakit hingga sidang tersebut harus ditunda.

WowKeren - Ferry Irawan dijadwalkan menjalani sidang perdana perceraian dengan sang istri, Anggi Novita. Sayangnya, sidang harus ditunda karena Anggi selaku penggugat malah tidak hadir. Anggi dikabarkan absen dalam sidang karena sedang sakit.

"Sidang hari ini ditunda karena pihak penggugat tidak hadir dengan alasan katanya penggugatnya sakit," ujar Lapana Saragih sekalu kuasa hukum Ferry Irawan saat ditemui WowKeren pada Kamis (26/8), di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. "Membawa surat resmi dari dokter Rumah Sakit Abdi Waluyo,"

"Tetapi sesuai dengan hukum acara, majelis hakim meminta untuk menghadirkan pihak penggugat hadir pada minggu depan, 2 September pada jam yang sama tanpa dipanggil lagi," sambungnya.

Meski Anggi Novita absen dari sidang cerai, Ferry rupanya langsung mengatakan talak tiga kepada majelis hakim. Meski begitu, pihak hakim masih harus melakukan perceraian secuai prosedur hukum yang berlaku.


"Tetapi tadi klien saya langsung mengatakan talak tiga kepada majelis hakim. Hakim menyebutkan bahwa 'saya terima informasi dari saudara Ferry tetapi harus dijalankan hukum acara ini," jrlas Lapana.

Ferry juga turut mengungkap alasan langsung menjatuhkan talak 3 pada Anggi Novita. Selama perseteruannya beberapa waktu ke belakang, Ferry tampaknya merasa sudah tidak ada lagi yang bisa dipertahankan. Apalagi perceraian tersebut memang sudah menjadi keinginan Anggi.

"Saya pikir saya sholat istikharah juga. Saya hanya memperdalam agama selama ini, memperbanyak ibadah ya saya pikir ya sudah kalau memang sudah kemauan dari pihak penggugat untuk menceraikan saya ya sudah. Saya juga sudah bicara ke majelis hakim untuk menjatuhkan talak," jelas Ferry.

Seolah ingin menyindir Anggi yang absen sidang, Ferry pun mengaku bahwa harusnya, hari ini ia juga menjalani pengobatan. Tapi Ferry rela menjadwalkan ulang pengobatannya untuk hadir dalam sidang.

"Iya karena kan sebenarnya saya harusnya hari ini berobat, tapi yang udah beliau sampaikan (pengacara) tadi majelis hakim juga sudah terima surat keterangan dari Dokter yang mengharuskan hari ini saya berobat. Tapi akhirnya di reschedule menjadi hari Senin pengobatannya," pungkasnya.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru