Chelsy 'Musuh' Nikita Mirzani Santai Jualan Bikini Usai Dipolisikan, Janjikan Hadiri Pemeriksaan
Instagram/chelsymayaa
Selebriti

Buntut pelaporan Nikita Mirzani, Chelsy Maya yang juga putri tiri Fitri Salhuteru itu telah mendapat surat pemanggilan. Chelsy lantas menjanjikan akan hadir di pemeriksaan tersebut.

WowKeren - Perang Nikita Mirzani dengan Kiki The Potters cs belum berakhir. Membuktikan janji, Nikita sudah resmi mempolisikan putri tiri Fitri Salhuteru, Chelsy Maya, yang sempat diduga menjadi pihak pertama pembocor chat WA yang sering diunggah oleh Kiki.

Sadar "dihempas" ibu tiri dan Nikita, Chelsy yang kini malah dianggap sebagai "musuh" justru malah santai. Lewat live di Instagram, Chelsy tampil memakai atasan mirip bikini ditemani seorang kawan. Keduanya diduga sedang promosi untuk bisnis bikini.

sempat membocorkan soal alasannya tak bisa memenuhi panggilan pertama dari polisi.

Disela-sela promosi untuk bisnis bikini, Chelsy sempat buka suara. Ia mengaku kalau surat panggilan dari polisi telah ia terima. Hanya saja, Chelsy tak bisa datang sesuai jadwal semula.

YouTube

Chelsy Maya Saat Live di Instagram

"Pertama aku ingin bicara. Aku tak datang ke kantor polisi karena aku dapat surat dari polisi hari ini," kata Chelsy yang diduga emosi karena sempat disentil para pendukung Niki lantaran tak hadir. "Untuk (jadwal) hadirnya harus ini juga. Itu nggak masuk akal."


Chelsy juga sempat mengunggah surat panggilan dari kepolisian yang sudah ia terima. Chelsy mengungkap kalau ia pasti hadir untuk membuktikan dirinya adalah warga negara yang baik.

Chelsy mengungkap telah menjadwalkan ulang untuk pemeriksaan yang tertunda itu. Ia juga mengucap terima kasih pada polisi yang sudah memberikan pengertian padanya.

YouTube

Surat dari Polisi Buat Chelsy Maya

"Guys surat undangan dari Pak Polisi untuk klarifikasi sudah datang ya, datangnya baru hari ini, setelah jadwal panggilan, gimana dong?" kata Chelsy. "Pak Polisi sama saya sudah ngobrol baik-baik, kan enggak bisa juga tiba-tiba disuruh terbang ke Jakarta, bakal dijadwalkan lagi kok. Terima kasih Pak Polisi yang baik!"

Sebelumnya, Niki mencurigai Chelsy yang menyebar chat WA dari ponsel yang diberikan oleh sang ibu tiri, Fitri. Niki juga menyentil Chelsy soal maki-maki ibu kandung.

Chelsy lantas membeberkan kalau ia memang pernah kasar pada sang ibu namun sudah meminta maaf. Ia juga sempat syok karena diejek jablay oleh Nikita. Namun, Chelsy menegaskan tak membenci Niki ataupun Fitri.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru