Megan Fox Bersedia Damai Usai Gugat Manajer Brad Pitt Atas Kasus Pelanggaran Properti
Instagram/meganfox
Selebriti

Megan Fox bersedia menerima putusan pengadilan atas kasus gugatannya kepada manajer Brad Pitt tentang pelanggaran properti. Lantas seperti apa putusan hakim terkait perseteruan tersebut?

WowKeren - Selebriti cantik Megan Fox diketahui tengah terlibat kasus dengan manajer aktor tampan Brad Pitt yakni Cynthia Pett-Dante. Yang mana, Megan menggugat Cynthia atas kasus pelanggaran pembelian properti dan penipuan.

Megan menyebut properti yang dibelinya dari Cynthia tak sesuai dengan harga fantastis yang dibelinya. Megan mengaku telah membeli rumah mewah tersebut dengan harga yang cukup fantastis yakni 3,3 juta dolar Amerika atau setara dengan Rp 45 miliar.

Megan pun marah karena dengan uang sebanyak itu ia merasa ditipu akan fasilitas yang didapat. Yang mana, Megan mengklaim dinding rumahnya tertutup oleh jamur. Kekasih Machine Gun Kelly itu juga membenarkan rumah yang dibelinya itu kerap mengalami kebocoran.

Alhasil, Megan pun tak terima dan melaporkannya ke pihak berwajib atas dasar penyalahgunaan properti dan penipuan. Kasus tersebut pertama kali dilaporkan Megan ke kepolisian pada 2018 lalu dengan menggugat 16 pihak terkait.


Sebelumnya, Megan membeli properti tersebut dari manajer Brad Pitt pada 2016 silam. Rumah yang dipertikaikan itu terletak di kawasan Malibu. Yang mana, keputusan untuk akhir permasalahan tersebut baru dapat diselesaikan tahun ini dengan kesediaan Megan menerima tawaran Cynthia

Megan pun dikabarkan menerima tawaran Cynthia untuk menanggung biaya ganti rugi sebesar 100.000 dolar Amerika atau setara dengan Rp 1 miliar. Keputusan tersebut juga telah disahkan oleh hakim dan pengadilan.

Yang mana, Megan sebelumnya menuntut Cynthia dengan 5 juta dolar Amerika atau setara dengan Rp 60 miliar. Keputusan yang berbanding jauh itu dipilih Megan sebagai penyelesaian terakhir kasusnya dengan Cynthia.

Dengan kata lain, Megan kini telah setuju untuk damai dengan Cynthia dengan uang ganti rugi yang telah disetujui pengadilan. Kini, Megan diketahui tengah tinggal bersama ketiga anaknya.

Megan disebut menyewa rumah di kawasan Calabasas. Mantan istri Brian Austin Green itu harus membayar harga sewa 15.000 dolar Amerika setiap bulan atau setara dengan Rp 200 juta.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait