Istri Bantah Epy Kusnandar Murtad, Video Saat Ngerokok Usai Isu Sakit Jadi Sorotan
Instagram/karinaranau9
Selebriti

Istri Epy Kusnandar, Karina Ranau, menyangkal tuduhan soal sang suami yang pindah agama karena sakit tak kunjung sembuh. Disaat Karina bersuara, video Epy justru bikin salah fokus dan memicu reaksi fans.

WowKeren - Komedian dan aktor senior Epy Kusnandar kembali jadi sorotan. Dikenal sebagai sosok yang kocak, Epy malah diterpa isu pindah agama.

Rumor yang beredar via YouTube mengungkap jika Epy diduga pindah karena sakit yang tak kunjung sembuh. Disisi lain, kabar itu langsung ditepis oleh istri Epy, Karina Ranau.

Karina menegaskan tak benar jika Epy murtad. Ia pun mengaku gerah karena isu ini terlalu sensitif dan bisa membuat keluarga jadi panik.

"Kalau saya sendiri pastinya sangat tidak nyaman, karena ini sensitif, mengadu domba. Kita hidup di lingkungan yang berbeda-beda, agama, suku dan bangsa, teman-teman kami banyak yang di luar muslim tetapi kami seperti saudara dan memang selayaknya dan itu sudah kewajiban bahwa kita harus saling menghormati antara agama satu dengan yang lain," kata Karina pada detikCom.

"Makanya kenapa saya posting, semoga orang-orang yang tidak tahu, tidak paham akan mengerti bahwa itu adalah bohong dan kejahatan besar. Kita punya keluarga, saudara yang sudah tua di kampung, bagaimana jika mereka melihat berita seperti ini," lanjut Karina.


Karina juga mengungkap kalau Epy tak marah atas isu tersebut. "Kalau Kang Epynya sendiri cuek, nggak terlalu ambil pusing. Kang Epy cuma menjawab pertanyaan aku, mungkin demi konten di masa-masa sulit seperti ini, baru itu responsnya," terang Karina.

Sementara itu, Epy seolah ingin mengabarkan kalau ia sehat-sehat saja. Selain itu, Epy juga masih bersemangat ketika berkumpul bersama kawan-kawannya sambil merokok.

Disisi lain, netter juga kepo ketika mendengar suara nafas Epy yang nampak ngos-ngosan. Banyak yang khawatir dan mendoakan agar Epy diberi kesehatan.

"Suaranya kok berat kang...ngooos saƱ...," ujar netter. "Suaranya kenapa kang, sehat selalu ya," harap fans. "Sukses selalu kang," ujar netter.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts