Buntut Cerai Dari Kim Kardashian, Kanye West Ubah Nama Secara Hukum Menjadi 'Ye'
Selebriti

Kanye West berniat ubah namanya secara permanen menjadi 'Ye' di tengah perceraiannya dengan Kim Kardashian. Kanye pun mengklaim alasannya mengubah nama bersifat pribadi.

WowKeren - Rapper sekaligus suami dari Kim Kardashian, Kanye West belum lama ini mencuri perhatian publik. Yang mana, Kanye mendadak mengubah namanya menjadi 'Ye'.

Nama singkat itu pertama kali diketahui dari laman Instagram pribadinya. Tak disangka, Kanye pun berniat mengganti namanya menjadi 'Ye' secara permanen.

Yang mana, Kanye bahkan telah mengirim kuasa hukumnya untuk mengurus perubahan namanya secara hukum. Fakta tersebut telah dikonfirmasi oleh The Blast melalui kuasa hukum Kanye.

Nantinya nama asli Kanye Omari West akan secara permanen diubah menjadi "Ye". Kanye pun tak mau membeberkan detail alasan di balik keputusannya mengubah nama menjadi "Ye".

Kanye mengklaim alasan keputusannya itu bersifat pribadi. Perubahan nama Kanye menjadi "Ye" itu dianggap sebagai buntut perceraiannya dengan Kim Kardashian.


Menurut TMZ, Kanye mengajukan perubahan namanya di pengadilan Los Angeles. Hakim dikabarkan juga telah menyetujui permohonan Kanye terkait identitas barunya.

Para penggemar Kanye pun disebut tak terkejut bilamana bapak empat anak itu mengubah namanya menjadi "Ye". Mereka mengklaim Kanye memang sudah lama ingin mengubah namanya menjadi "Ye" yakni sejak 2018 lalu.

Kanye pun sempat membeberkan alasannya memilih "Ye" sebagai nama panggilannya. Yang mana, Kanye percaya "Ye" banyak ditemukan di dalam Alkitab. Ia juga mengatakan bahwa arti nama "Ye" berarti "Kamu".

"Saya percaya 'Ye' adalah kata yang paling umum digunakan dalam Alkitab, dan di dalam Alkitab itu berarti 'kamu'," ungkap Kanye melalui wawancara dengan radio Big Boy saat itu.

Kanye menganggap nama "Ye" gambaran dari para penggemarnya. Yang mana, ia tidak lagi menganggap dirinya berjalan seorang diri. "Ye" juga disebut Kanye sebagai cerminan dari baik dan buruk kehidupannya.

"Jadi aku adalah kamu, aku adalah kita, ini adalah kita," terang Kanye. "Itu berubah dari Kanye, yang berarti satu-satunya, menjadi hanya Ye hanya menjadi cerminan dari kebaikan kita, keburukan kita, kebingungan kita, semuanya."

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts