Ungkapan Hati Nora Alexandra di Foto Romantis Bareng Jerinx SID Bikin Fans Semringah, Diminta Begini
Instagram/ncdpapl
Selebriti

Nora Alexandra bagikan foto terbaru dengan sang suami tercinta, Jerinx SID. Nora sampaikan pesan manis bikin fans ikut semringah seraya desak sang drummer begini.

WowKeren - Nama model cantik Nora Alexandra saat ini agaknya sudah tak begitu asing di telinga masyarakat Indonesia. Sosoknya semakin dikenal setelah resmi menjadi istri dari musisi Jerinx SID. Selain berparas cantik, kesetiaan Nora kepada sang suami yang sempat tersandung kasus hukum juga ramai membuat salut.

Nora diketahui begitu setia dan tabah saat Jerinx dibui atas kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh IDI. Kini keduanya kembali bersama setelah Jerinx akhirnya menghirup udara bebas sejak tanggal 8 Juni 2021.

Terbaru Nora membuat fans ikutan bahagia setelah membagikan potret dengan sang suami. Nampak Nora mengenakan dress dominasi warna biru duduk berdampingan dengan Jerinx. Tak hanya itu saja, ada juga pose romantis Nora saat memeluk sang suami dari belakang seraya memberikan ciuman di pipi.

Nora terlihat bahagia mengungkapkan isi hatinya. Ia membeberkan bagaimana sosok Jerinx yang jahil namun membuatnya begitu sayang.


Mantan pacar. Teman hidup, teman senang, teman susah, teman ribut, teman berantem, teman tidur, teman semuanya,” ujar Nora Alexandra. “Sering jail, sering ngeselin tapi sayang.

Potret romantis Nora dan Jerinx rupanya membuat fans tak kalah ikut begitu bahagia dan semringah. Sebagian besar komentar yang berdatangan mengaku senang melihat Nora dan Jerinx akhirnya bersama lagi. Karena hal itu pula banyak yang mendesak dan meminta Jerinx agar kini lebih fokus dengan keluarga saja dan kembali bermusik.

Aku senang bli jerix bisa hidup tenang bgni....kami tunggu karyamu bli,” tutur akun @dedy******. “Kembali lah berkarya dalam permusikan bli .aku tunggu karya2 mu,” pinta akun @sugi******.

Dah gini aja bli kro mbake, teros band2an lagi,” kata akun @ijoko******. “Bahagianya terpampang nyata,” sebut akun @pems******. “Bahagianya mbanora n pakde , astungkara kalian selalu bahagia dan penuh kasih sayang , jangan di tinggal2 lg mba nora ya pakde,” tulis akun @gung******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait