7 Potret Kemesraan Nella Kharisma Dan Suami, Sedang Menikmati Peran Orangtua Baru
Instagram/doryharsa
Selebriti

Pasangan penyanyi Nella Kharisma dan Dory Harsa kini sedang diwarnai kebahagiaan atas kelahiran putri pertama mereka. Dikenal sebagai pasangan harmonis, berikut sederet potret kemesraan Nella Kharisma dan suami.

WowKeren - Kehidupan rumah tangga Nella Kharisma dan Dory Harsa semakin lengkap saat buah hati pertama mereka lahir. Nella melahirkan anak pertamanya pada hari Sabtu (21/8) pukul 00.40 di Solo, Jawa Tengah. Anak pertama Nella dan Dory hadir di dunia dalam keadaan normal dan berjenis kelamin perempuan.

Pasangan harmonis ini memberi nama buah hati mereka yaitu Gendhis Geona Madaharsa. Nama ini memiliki makna yang indah sekaligus menjadi doa untuk sang buah hati tercinta.


Kehadiran buah hati mereka ini menjadi kado spesial dalam rangka memperingati hari anniversary pernikahan mereka yang jatuh pada 15 Agustus. Banyak yang turut berbahagia serta mendoakan buah cinta Nella dan Dory tersebut. Tak hanya keluarga dan sahabat, namun juga penggemar setia mereka.

Nella dan Dory kini sedang menikmati peran mereka sebagai orangtua baru. Kompak menjadi orangtua siaga, simak 7 potret kemesraan Nella Kharisma dan suami di kehidupan sehari-hari berikut ini:

(wk/wahy)

1. Jalani Photoshoot Bersama


Jalani <i>Photoshoot</i> Bersama
Instagram/nellakharisma

Saat masih hamil, Nella dan Dory menjalani maternity photoshoot seperti pasangan harmonis lainnya. Mereka mengusung berbagai konsep saat menjalani photoshoot termasuk kali ini. Nella dan Dory tampak bergandengan tangan sembari mengenakan outfit bernuansa Tionghoa.

2. Kompak Berpose Keren


Kompak Berpose Keren
Instagram/nellakharisma

Berparas cantik dan tampan, banyak netizen yang kerap baper setiap Nella dan Dory mengunggah potret bersama. Seperti yang satu ini, keduanya tampak kompak berpose keren sembari menatap ke arah kamera. Berlatarkan pemandangan kebun yang asri, Nella terlihat bersandar ke sang suami sembari menyilangkan kaki. Sedangkan Dory tampak memegang dagu dengan satu tangannya. Keren!

3. Harmonis Setiap Saat


Harmonis Setiap Saat
Instagram/nellakharisma

Jauh dari gosip miring sejak memutuskan menikah, pasangan bertalenta ini diketahui selalu harmonis setiap saat. Seperti kali ini, Nella dan Dory tampak sedang duduk berdampingan. Nella terlihat tak sungkan merangkul lengan sang suami yang berada di sebelahnya. Dory pun tampak tidak keberatan dengan perlakuan istrinya itu.

4. Kenakan OOTD Match Ala Couple Goals


Kenakan OOTD <i>Match</i> Ala <i>Couple Goals</i>
Instagram/nellakharisma

Kehidupan rumah tangga rasanya tak lengkap jika belum pernah mengenakan OOTD match walaupun hanya sekali. Meski tak mengenakan OOTD dengan motif yang sama, Nella dan Dory tampak memadukan pakaian bernuansa match yaitu cokelat dan krem. Couple goals banget!

5. Potret Candid Romantis


Potret <i>Candid</i> Romantis
Instagram/doryharsa

Nella dan Dory mendapat julukan sebagai pasangan idaman oleh netizen. Keduanya kerap menunjukkan sisi romantis yang dilakukan secara natural seperti kali ini. Diambil secara candid, Nella tampak memeluk Dory dari belakang sembari tertawa bahagia. Sang suami pun terlihat memegang tangan Nella dengan penuh kasih sayang.

6. Tampil Memukau Berdua


Tampil Memukau Berdua
Instagram/doryharsa

Sebelum menjalin hubungan, pasangan penyanyi ini dulunya pernah melakukan kolaborasi lagu duet bertajuk "Banyu Moto". Nella dan Dory kemudian berpacaran dan memutuskan melangkah ke pelaminan. Berbalut outfit bernuansa sama, Nella dan Dory tampak sedang menyanyikan lagu duet mereka di atas panggung.

7. Mesra Saat Menikah


Mesra Saat Menikah
Instagram/doryharsa

Kemesraan Nella dan Dory tampaknya sudah terlihat sejak di hari pernikahan mereka. Potret ini diunggah oleh Dory dalam rangka merayakan satu tahun pernikahannya dengan Nella. Berbalut busana menikah warna putih, keduanya tampak berpose mesra sembari memancarkan kebahagiaan mendalam.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru