Olivia Rodrigo Tak Terima Usai Dianggap Hanya Akan Sukses Di Usia Muda, Beber Pernyataan Menohok Ini
Instagram/oliviarodrigo
Selebriti

Populer berkat lagu 'Drivers License', Olivia Rodrigo akui tak suka dianggap sukses karena usianya yang masih muda. Olivia Rodrigo pun tegas bilang begini.

WowKeren - Penyanyi muda dan berbakat Olivia Rodrigo kembali mencuri perhatian para penggemar. Olivia kembali memberikan pernyataan menohok usai dianggap hanya akan mampu bertahan di industri musik di usianya yang masih muda.

Yang mana, kesuksesan Olivia dianggap akan redup seiring bertambahnya usia. Mendengarnya, Olivia pun tak terima lantaran ia merasa telah bersungguh-sungguh berkarier sebagai aktris dan penyanyi dunia.

Bahkan Olivia mengaku membenci narasi tersebut. Yang mana menurutnya, ia akan menjadi musisi serta aktris hebat seiring bertambahnya usia.

"Ini seperti hal di mana Anda hanya sukses jika Anda berusia di bawah 30 tahun," ungkap Olivia. "Saya selalu membenci itu karena saya pikir saya hanya akan menjadi lebih baik seiring bertambahnya usia."

Olivia juga berkomitmen untuk tetap mengasah bakatnya sebagai penulis lagu yang andal. Ia bersikeras akan terus menerus mempersembahkan karya terbaiknya kepada para penggemar.


"Kamu tahu apa maksudku? Saya hanya akan menjadi penulis lagu yang lebih baik dan tahu apa yang ingin saya katakan lebih banyak dengan waktu," terangnya.

Penyanyi yang kian populer berkat lagu bertajuk "Drivers License" itu juga mengaku enggan menulis lagu tentang cinta, kebahagiaan, dan jatuh hati. Mengingat karya Olivia kebanyakan bercerita tentang sakit hati dan kekecewaannya akan cinta.

Yang mana, lagu berkisah tentang cinta dan kebahagiaan dianggap Olivia jauh dari kepribadiannya. Ia juga tak mau membohongi dirinya dengan karya yang tak sesuai dengan keadaannya yang sebenarnya.

"Tapi sekali lagi, saya tidak ingin menulis lagu happy, 'I'm in love', karena itu jauh dari apa yang saya rasakan saat itu. Jadi menulis 'Good 4 U' sangat memuaskan karena lagunya upbeat dan berenergi tinggi dan orang-orang bisa menari mengikutinya," terang Olivia kepada Variety. "Tapi saya tidak harus mengorbankan kejujuran dan keasliannya untuk menulisnya."

Itu mengapa, Olivia lebih percaya diri dengan lagu bermakna sakit hati dan pengkhianatan. Yang mana, penyanyi berusia 18 tahun itu dapat menangis saat menulis lirik lagu sedih miliknya.

Olivia tak menampik jika sebagian besar lagu sedihnya berkisah tentang pengalaman pribadinya. Gadis kelahiran California itu juga tak menyangka jika sejumlah lagunya berhasil merajai tangga lagu dunia.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait