Tom Cruise Kerahkan Semua Kemampuan untuk Perjalanan Terakhir di Trailer Terbaru 'Top Gun: Maverick'
Instagram/tomcruise
Film

Paramount memperlihatkan cuplikan sekuel yang merupakan produksi bersama dengan Skydance Media itu kepada peserta CinemaCon, bersama dengan trailer baru untuk film tersebut.

WowKeren - CinemaCon yang digelar pada 23 hingga 26 Agustus telah memberi banyak bocoran informasi film yang selama ini belum diketahui. Salah satunya mengenai film Tom Cruise yang akan datang, "Top Gun: Maverick".

Selain melihat cuplikan baru dari "Mission: Impossible 7" di CinemaCon minggu ini, Cruise juga membuat penampilan (virtual) untuk menampilkan tiga belas menit pertama cuplikan "Top Gun: Maverick". Film ini dijadwalkan akan tayang di musim gugur tahun ini.

Paramount memperlihatkan cuplikan sekuel yang merupakan produksi bersama dengan Skydance Media itu kepada peserta CinemaCon, bersama dengan trailer baru untuk film tersebut yang sangat tertunda. Film ini akan menceritakan petualangan generasi baru calon pilot uji angkatan laut.


Mengutip Deadline, cuplikan dimulai dengan instruktur penerbangan yang diperankan Cruise, Kapten Pete "Maverick" Mitchell, diberitahu bahwa program Top Gun yang terkenal sedang ditutup. Sebagai langkah untuk memprotesnya, Maverick menembakkan jet saat matahari terbenam di tengah gurun, dalam upaya untuk mencapai Mach 10, kecepatan sepuluh kali kecepatan suara.

Tampaknya, Maverick tidak peduli apa yang terjadi padanya, atau pesawatnya, selama dia mendapatkan "satu perjalanan terakhir." Jet lepas landas, meluncur di atas kepala Laksamana Muda Ed Harris dan hampir menghancurkan sebuah kotak gerbang.

Marah, Laksamana menguntit ke ruang kontrol saat Maverick melayang di atasnya, yang dijuluki "manusia tercepat yang hidup" oleh salah satu teknisi. Saat mesinnya mulai mati, Maverick terus mendorong, melonjak melewati Mach 10 dengan suara sorakan dari ruang kontrol, sampai dia mendorong melewati 10,1, dan segalanya dengan cepat hancur menjadi bencana.

"Top Gun: Maverick" juga dibintangi Jennifer Connelly, Miles Teller, dan Jon Hamm, dan disutradarai oleh Joseph Kosinski. Awalnya film ini dijadwalkan tayang perdana pada Juli 2019 namun tertunda karena masalah produksi dan pandemi COVID-19. Sekarang dijadwalkan akan rilis di bioskop pada tanggal 19 November.

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts