Hyeri Blak-Blakan Akui Menyesal Tinggalkan 'Amazing Saturday'
Naver
TV

Hyeri mengakui bahwa meninggalkan 'Amazing Saturday' adalah salah satu keputusan tersulit yang pernah dibuatnya. Sang aktris lantas blak-blakan mengungkap penyesalan.

WowKeren - Hyeri diketahui telah lama meninggalkan program "Amazing Saturday" dilaporkan karena ingin fokus pada kariernya sebagai aktris. Posisi cewek kelahiran tahun 1994 itu digantikan oleh Tae Yeon Girls' Generation.

Dalam wawancara belum lama ini, Hyeri menceritakan bahwa karena dia telah berkomitmen untuk proyek drama baru, ia perlu menyesuaikan jadwalnya. Kekasih Ryu Jun Yeol it akhirnya mengundurkan diri dari "Amazing Saturday".

Hyeri mengakui bahwa itu adalah salah satu keputusan tersulit yang pernah dibuatnya. Bintang drama "My Roommate is a Gumiho" itu pun blak-blakan mengungkap penyesalan telah memutuskan meninggalkan "Amazing Saturday".

"Ada banyak penyesalan meninggalkan 'Amazing Saturday', tetapi sebagai penonton, aku selalu mendukung semua orang di acara itu. Sebelumnya aku tampil sebagai tamu bersama Jang Ki Yong dan itu menyenangkan melihat semuanya. Tae Yeon unnie juga tampil bagus di acara itu," curhat Hyeri.


Di awal promosi "My Roommate is a Gumiho", Hyeri dan Jang Ki Yong memang muncul sebagai bintang tamu "Amazing Saturday". Hyeri berhasil menunjukkan kepiawaiannya dalam menebak lirik. Ia pun menari totalitas ketika berhasil menjawab pertanyaan di sesi camilan.

Dalam wawancara itu, Hyeri juga berbicara tentang drama barunya "When Flowers Bloom, I Think of the Moon". "Dia adalah karakter yang berani dan cerdas. Kuharap orang-orang dapat menantikan untuk melihat Hyeri dengan kepribadian itu," ungkap Hyeri.

Hyeri berbagi bahwa dia tidak takut untuk berakting tanpa riasan. Saat syuting, dia terlihat imut dan cantik berkat semua staf yang selalu menjaganya di lokasi syuting. Hyeri menambahkan bahwa dia tidak takut terlihat jelek dan akan melakukan apa yang diperlukan untuk karakternya.

Sementara itu, "When Flowers Bloom, I Think of the Moon" juga menampilkan sederet aktor mulai dari Yoo Seung Ho, Byeong Woo Seok dan Kang Mina. Drama sageuk itu dijadwalkan tayang paruh kedua 2021 mendatang.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts