Nam Ji Hyun dan Chae Jong Hyeop Jadi Bintang Tamu 'The Sixth Sense 2', Ada Fakta Mengejutkan
Instagram/tving.official
TV

Membintangi 'The Witch's Diner' bersama, Nam Ji Hyun dan Chae Jong Hyeop menjadi tamu 'The Sixth Sense 2' pada Jumat (27/8). Yoo Jae Seok cs menyambut mereka dengan hangat meski sempat dibuat terkejut oleh fakta ini.

WowKeren - Para bintang "The Witch's Diner", Nam Ji Hyun dan Chae Jong Hyeop akan muncul di "The Sixth Sense" Season 2. Kemunculan dua aktor yang baru menamatkan drama mereka itu adalah pada episode Jumat (27/8).

"The Sixth Sense 2" adalah program akhir pekan andalan tvN yang menyuguhkan kemeriahan dan aksi kocak para membernya. Program ini menunjukkan interaksi liar Oh Na Ra, Jeon So Min, Jessi (Jessica H.O.) serta Mijoo Lovelyz yang sering kali membuat Yoo Jae Seok dan Lee Sang Yeob kewalahan.

Pada episode Jumat lalu, para member "The Sixth Sense 2" terkejut begitu tahu bahwa Nam Ji Hyun sudah mengikuti mereka sejak musim pertama. Yang lebih mengejutkan, Nam Ji Hyun juga penggemar acara ini. "Aku telah menjadi penonton setia 'The Sixth Sense' sejak hari pertama," ungkapnya.

Selanjutnya, Nam Ji Hyun akan menunjukkan bakatnya memasak dan berbagi pengalaman terbarunya membintangi drama fantasi bersama Chae Jong Hyeop. Di sisi lain, Chae Jong Hyeop tampak ceria dan menggemaskan hingga pemirsa berharap ia akan membawa banyak tawa di episode mendatang. Para member "The Sixth Sense 2" pun mengagumi visualnya yang segar dan menarik.


Kendati Chae Jong Hyeop mengaku gugup karena menjadi kali pertamanya muncul di variety show tersebut, para member "The Sixth Sense 2" memastikan akan memberi penglaman terbaik untuknya dan juga Nam Ji Hyun. Kedua bintang "The Witch's Diner" itu juga tampak menikmati momen-momen menyenangkan bersama Yoo Jae Seok cs.

Seperti diketahui, Chae Jong Hyeop dan Nam Ji Hyun berhasil mencuri hati pemirsa karena getaran romansa halus mereka di "The Witch's Diner." Chemistry epik keduanya mampu membuat para pemirsa gemas dan berharap lebih, meski pada akhirnya romansa bukanlah tujuan utama drama tersebut.

Selain itu, Chae Jong Hyeop baru-baru ini juga sedang naik daun karena aktingnya di "Nevertheless" sebagai pemeran utama pria kedua yang manis dan menggemaskan. Sedangkan Nam Ji Hyun mulai dikenal luas lewat aktingnya di "Suspicious Partner" dan "100 Days My Prince".

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru