Heboh Medina Zein Disebut Jual dan Pakai Barang-barang KW, Beli di Tempat Ini?
Instagram/medinazein
Selebriti
Kontroversi Medina Zein

Medina Zein ramai dikritik usai beredar isu suka memakai dan menjual barang-barang KW alias palsu. Salah seorang narasumber pun mengaku pernah memergoki Medina membeli barang-barang KW tersebut di tempat ini.

WowKeren - Nama Medina Zein belakangan tengah ramai dibicarakan usai ditagih utang oleh Rachel Vennya dan Citra Kirana. Setelah masalah itu selesai, muncul lagi isu miring yang menyeret istri Lukman Azhari tersebut.

Medina dituding menjual tas KW pada rekan artis. Isu tersebut pertama kali dibongkar oleh influencer bernama Marissya Icha. Dijelaskan Marissya, kelakuan Medina menjual tas KW sudah memakan banyak korban.

Belum diketahui pasti benar atau tidaknya isu yang disebarkan oleh Marissya Icha itu. Namun kini, muncul lagi salah seorang narasumber yang mengaku pernah memergoki Medina Zein pergi ke pasar grosir di Bandung. Di tempat itu katanya menjual banyak barang-barang tiruan brand ternama.

Sosok yang tak diketahui namanya itu menduga jika Medina membeli barang-barang KW miliknya di tempat tersebut. Dan ternyata, barang tersebut bukan hanya dijual namun juga dipakai sendiri oleh Medina Zein.

"MZ suka belanja baju dan barang2di EST Bandung. Di sana itu jual barang2 branded KW semuanyaa! Silahkan dicek langsung ke tempatnya deh di EST," ungkapnya, Senin (30/8). "Adik ipar saya pernah beli baju di sana dan ketemu MZ lagi sama suaminya."


"Sweater Gucci yg MZ suka pakai itu KW min, belinya di EST," imbuhnya.

Heboh Medina Zein Disebut Jual dan Pakai Barang-barang KW, Beli di Tempat Ini?

Instagram

Sontak saja pengakuan orang tersebut membuat gaduh netizen. Di salah satu postingan akun gosip Instagram, netizen beramai-ramai memberikan komentarnya. Banyak yang mengkritik dan mencela Medina Zein karena dianggap terlalu memaksakan dalam hal penampilan.

"Definisi BPJS (budget PasĀ²an Jiwa Sosialita).. kwkwkwkww," komentar netter. "Ketika hidup hanya butuh diakui," sahut akun lain. "Klo ga punya uang beli barang luar mending beli brand lokal aja, ketimbang beli kw2, brand lokal juga bagus2, tp balik lagi ke orang nya sih," imbuh lainnya.

Ada pula yang berujar jika mengenakan barang KW sangat merugikan pemilik brand aslinya. "Sebenernya beli barang KW itu merugikan lho. Merugikan yg punya brand tentunya. Jd siapa blg pake barang KW ga merugikan org. Aku sih mending pakai barang brand murah atau no brand gpp sesuai kantong drpd pake brand tenar tp KW. Dulu aku jg prh pake KW. Tp makin kesini makin sadar. Lbh baik pake bukan barang branded or brande murah tp ori," kata akun @elok*****.

Kalau menurut kamu gimana nih?

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts