Arief Muhammad Ancam Spill Artis Settingan Ikoy-Ikoyan, Putra Siregar Gercep Pamer Bukti Transfer
Instagram/putrasiregarr17
Selebriti
Tren Ikoy-Ikoyan

Setelah postingan Arief Muhammad soal isu artis melakukan settingan ikoy-ikoyan, nama Putra Siregar sempat disebut-sebut. Namun Putra memastikan kalau ia sudah mengirim uang pada para pemenang giveaway.

WowKeren - Arief Muhammad dikenal sebagai sosok artis berhati mulia. Disaat pandemi COVID-19 masih berjalan, Arief menjadi pencetus tren ikoy-ikoyan, atau aksi berbagi lewat giveaway berupa barang ataupun uang.

Namun baru-baru ini, Arief dibuat gerap. Ia mengungkap dugaan artis ikoy-ikoyan palsu yang menjanjikan giveaway uang namun nyatanya tak ditransfer ke pemenang.

"Alhamdulillah kalau di @ikoy2an asli, semua pemenang langsung kita transfer real time," kata Arief. "Ini kelakuan oknum lumayan bikin sebel juga, beberapa comment jadi pada nanya ikoy-ikoyan beneran ditransfer atau enggak. Better spill aja, itu siapa yang main ikoy-ikoyan tapi boongan nggak transfer? Spill."

Postingan Arief itu malah viral di akun gosip hingga nama sahabat Rizky Billar, Putra Siregar, malah terseret. Rupanya netter curiga kalau artis yang settingan itu adalah Putra Siregar.

Instagram

Dugaan Netter Soal Artis Ikoy-Ikoyan Tapi Settingan

"Kalau lihat dari storynya Marissya Icha si Psiregar dari ps store. Tapi katanya habis diup Marissya, udah ditranfer, kelupaan mungkin," kata netter. "Saudaraku beli hp di PS Store gak dikirim. Padahal sudah video call sama putra siregar juga, makanya percaya, eh gak dikirim," celetuk netter.


Sebelumnya, Marissya memang sempat mention akun putra Siregar. Ia rupanya dicurhati oleh seorang netter.

"Aku pun merasa di PHP ka , ikut-ikoy an di Putera Siregar beli sembako tiga bulan kedepan. tapi dari Rabu sampai sekarang nggak ada kabar, aku DM admin nggak dibaca, dm pa putera apalagi , mba Septi istrinya pun sama. padahal aku sudah seneng banget lumayan kan ya ka buat tiga bulan ke depan. cuma temen-temen banyak yang Dm kata-nya ikoy di pstore itu memang settingan, banyak orang dalam saja yang menang," keluh seorang netter pada Marissya. "Minta tolong dibales DM dari pemenangnya yah. Kasian udah happy banget," ujar Marissya.

Instastory

Putra Siregar Pamer Bukti Transferan

Setelah unggahan itu, Marissya membeberkan kalau masalah yang ia ungkap sudah selesai. Putra juga sudah mengungkap bukti transfer ke para pemenang ikoy-ikoyan. Pengusaha tajir itu menegaskan kalau ia selalu memastikan jika uang ikoy-ikoyan telah ditransfer. Putra juga mempersilakan untuk bertanya langsung pada para penerima hadiah.

Disisi lain, Marissya juga membeberkan kalau ada pihak lain yang melakukan ikoy-ikoyan settingan. Marissya menyarankan agar pihak yang ikutan tren itu segera menyelesaikan tanggung jawabnya.

"Masalah ikoy-ikoyan sebelumnya aku sudah posting ya kalau sudah clear," kata Marissya. "Sebelum aku Up lagi, yang merasa ikutan ikoy-ikoyan lainnya minta tolong yah segera diselesaikan."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts