Olla Ramlan Syok Dighibah, Angel Lelga 'Close Friend' Tegur Fitri Salhuteru Soal Chat WA?
Instagram/fitri_salhuteru
Selebriti

Setelah terkuak dugaan Fitri berghibah tentang Olla Ramlan, Angel Lelga yang juga sahabat sempat buka suara. Angel mengungkap percakapan dirinya dan Fitri usai insiden chat WA tersebar.

WowKeren - Sama seperti Olla Ramlan, Angel Lelga juga berteman baik dengan Fitri Salhuteru. Setelah beredarnya chat WA Fitri yang disebar oleh musuh-musuh Nikita Mirzani, Angel mengaku sempat berbicara pada Fitri.

"Saya sedikit karakter Fitri seperti apa. Fitri ini orangnya suka gampang bergaul, gampang menolong orang juga," kata Angel di acara "Rumpi". "Tapi kalaupun ada, kayak kemarin chat-chat keluar dan segala macam. Saya sempat telepon Fitri dan dia juga telepon saya, bilang. 'Sis sorry ya, jadi kebawa-bawa'."

Angel rupanya tak masalah seandainya dirinya yang jadi korban gosip Fitri. Yang pasti, Angel menegaskan kalau ia selalu berhati-hati agar tak mengalami masalah serupa.

"Aku gak papa. Kalau aku kan orangnya hampir tidak mau ngeghibah orang, hampir gak pernah mau ngomongin orang. Yang saya omongin hanya apa yang saya ketahui," kata Angel. "Nanya masalah anak dan segala macam. Kalaupun ada chat saya keluar, disebarin musuh-musuh mereka. Saya bilang nggak ada masalah karena saya gak ngomong apa-apa."

Angel mengungkap kalau ia sangat menghormati Fitri layaknya kakak sendiri. Ia juga berharap masalah ini bisa jadi pelajaran buat Fitri agar lebih berhati-hati.


"Kita harus lihat, teman ini membawa kita untuk kebaikan gak ya. Atau teman hura-hura. Kan Fitri udah dewasa, Fitri sudah saya anggap kakak sendiri. Pada saat dia ada masalah, saya cuma bilang lain kali hati-hati. Kadang kita curhat sama orang, belum tertentu menerima dengan baik, kadang ditambah-tambahin," ujar Angel.

Terkait kondisi Fitri, Angel mengungkap sahabatnya itu baik-baik saja. "Dia cukup kuat, tegar, karena dia udah tahulah, pada saat bergaul dengan teman-teman artis, pasti dia ini juga (tahu resikonya)," kata Angel.

Sebelumnya, Olla mengungkap reaksi atas dugaan dirinya jadi bahan gosip via chat WA. Diakui oleh Olla, ia merasa syok dan kecewa lantaran sudah bersahabat dengan Fitri selama 7 tahun. Meski begitu, Olla tak trauma dan mengambil hikmah dari masalah ini.

"Musuh terbesar manusia adalah diri sendiri, makanya aku gak mau terlalu nyalahin orang lain. Aku gak mau (mikir), 'Kok sahabat ngomongin aku, nusuk dari belakang, jahati aku'. Mungkin aku yang salah. Aku introspeksi diri aja. Trauma sih nggak, sakit, luka, hancur yang akan menghilangkan semuanya itu adalah waktu. Di dunia ini pada saat kembali ke Allah, kita sendirian, kita punya sahabat, keluarga, itu hanya teman share," kata Olla. "Mereka mau ngomong apapun itu, itu hak mereka. Tapi aku kalau ngemute orang gak ajak-ajak."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait