Syakir Daulay Sebut Zikri Daulay dan Larissa Chou 'Sefrekuensi', Ini Alasannya
WowKeren/Fernando
Selebriti

Syakir Daulay menganggap kedekatan Zikri Daulay dan Larissa Chou sangat wajar. Syakir pun mengaku suka bertindak sebagai 'netizen' untuk menggoda sang kakak soal Larissa.

WowKeren - Zikri Daulay dan Larissa Chou mendadak dijodohkan lantaran keduanya memiliki kesamaan. Seperti diketahui, mantan pasangan Zikri dan Larissa menikah pada 14 Agustus 2021 lalu. Padahal kedua pasangan tersebut sama-sama baru bercerai tahun ini.

Mengenai perjodohan tersebut, Syakir Daulay mengaku sempat jadi "netizen" dengan menggoda Zikri yang liburan bareng keluarga ke Bandung. Sebab Larissa diketahui tinggal di Bandung setelah bercerai dari Muhammad Alvin Faiz.

"Ya gue sempet jadi netizen juga waktu itu. Kan waktu itu keluarga ngajak liburan ke Bandung. Gue bilang 'Yah loe ke bandung ntar loe jadi lagi sama dia'," cerita Syakir Daulay saat ditemui WowKeren pada Senin (30/8). "'Nggak lah', kata dia 'Emang kayak anak kecil yang tukeran mainan' kata-kata yang biasa dia bilang."

Syakir Daulay juga memberikan tanggapan soal sang kakak yang kedapatan ikut berkomentar di Instagram Larissa Chou. Menurut Syakir, wajar apabila Zikri dan Larissa mempunyai perasaan serupa.


"Ya gitu kadang orang kita gitu, satu perasaan sama yang mungkin lagi sama buat move on kan wajar. Kan kita kalo galau nyari temen yang sefrekuensi ya," terangnya. "Syakir juga suka ngeledekin 'Jangan bilang nggak nanti demen aja udah'. Kadang Syakir gangguin."

Kendati demikian, Syakir Daulay mendukung dengan siapa saja Zikri nantinya akan menikah lagi. Ia pun enggan memberikan saran apabila Zikri tidak bertanya langsung kepadanya.

"Kalo Syakir, dia sama siapa aja berkenan, gue nggak ikut campur. 'Ya elu udah gede tau yang terbaik buat loe' doain ajah," tandasnya. "Kecuali dia nanya, kalo nggak nanya Syakir nggak mau ikut campur."

Sementara itu, Syakir mengaku ikut kena imbas perceraian Zikri Daulay. Orangtua rupanya semakin mewanti-wanti Syakir agar lebih berhati-hati dalam memilih pasangan yang akan menjadi pendamping hidupnya kelak.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts